Kumpulan foto bokong motor supermoto…montok abiss gans…

Kumpulan foto bokong motor supermoto...montok abiss gans.. (19)

Kumpulan foto bokong motor supermoto…montok abiss gans…Bokong atau buritan motor kadang juga menjadi bagian penting ketika riding brosis. Bagian belakang motor yang terdiri dari plat, knalpot, fender alias spatbor, lampu kota, lampu rem serta lampu sign menjadi tolok ukur kesempurnaan tunggangan. Nah penasaran dengan bokong motor supermoto? monggo diintips Kumpulan foto bokong motor supermoto…montok abiss gans…

Kumpulan foto bokong motor supermoto...montok abiss gans.. (19)KHS menghimpun gambar-gambar bokong motor supermoto ini dari grup facebook Supermoto Indonesia. Bermula dari ajakan salah seorang warganet untuk memajang bokong tunggangan masing-masing. “Tunjukan bokongmu wkwk🤣. Salam plat B om😁 ” terang Benny Darmawan di grup facebook Supermoto Indonesia pada tanggal 05 September 2019. Doi turut melampirkan foto supermoto bagian belakang yang menunjukkan sudah ganti spatbor atau fender belakang. Spatbor lebih pendek serta bagian lampu belakang menyatu antara lampu sein dan lampu rem.Kumpulan foto bokong motor supermoto...montok abiss gans.. (19)

Beberapa warganet mengunggah bokong supermoto masing-masing. Terdapat warganet yang mengunggah foto bagian belakang motor yang fendernya sudah dicopot serta peletakan plat nopol yang berada dikolong. Ada pula yang fendernya semakin menjuntai keatas menyerupai ekor ayam atau burung. Ada pula yang tanpa memakai fender sama sekali alias trondolo…hehehe.Kumpulan foto bokong motor supermoto...montok abiss gans.. (19)

Beberapa ada yang menggunakan fender variasi yang lebih ciamik brosis. Selain itu ditunjang dengan peletakan knalpot yang tepat ditengah-tengah bodi dimana standarnya knalpot itu berada di samping sisi kanan biker. Disisi lain terdapat biker yang menambahkan spatbor belakang mini diluar bodi belakang sehingga terkesan ramping dan seksi.Kumpulan foto bokong motor supermoto...montok abiss gans.. (19)

Well, itulah  mantemans Kumpulan foto bokong motor supermoto…montok abiss gans…Semoga menjadi inspirasi untuk modifikasi supermoto masbrow dan mbaksis semua.Kumpulan foto bokong motor supermoto...montok abiss gans.. (19)

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..