Penasaran dengan full tank BBM Isuzu Panther ? Monggo disimak gans…

indikator posisi E pada isuzu panther

Penasaran dengan full tank BBM Isuzu Panther ? Monggo disimak gans.  Kapasitas tangki BBM kendaraan kadang sifatnya teka-teki meskipun dalam spesifikasi kendaraan juga sudah disebutkan. Mobil Isuzu Panther memang dari pabrikan bocorannya 55 liter solar, namun apakah seakurat itu?. Warganet penasaran sehingga iseng-iseng langsung kuras dan diisi full tank. Monggo disimak gans….

Isuzu Panther LS 2.5 AT 2001Warganet Tharom membagikan pengalamannya terkait kuras tangki BBM dan kemudian mengisinya secara penuh di grup facebook ‎ISUZU PANTHER &1001 PERMASALAHANYA. Si mbah ini memposting rasa penasarannya ini pada tanggal 03 September 2019.  Monggo disimak brosis..

DEMI RASA INGIN TAHU

Kemarin setelah nanya di group ini tentang : Berapa sisa solar pada tangki jika jarum penunjuk berada pada posisi garis E ? . Akhirnya terjawab akurat :

1. Pada saat jarum tepat pada posisi E, tangki solar Saya kuras, alhasil ditemukan sisa solar 9 liter.

2. Mpus langsung Saya isi full tank dan 2 liter migor. Solar 41 liter + Migor 2 liter

3. Jadi kapasitas tangki yg Saya temui. 9 + 41 + 2 = 52 liter.

Panther LS 2.5 AT 2001

Monggo mbah, dikomentari

Penasaran dengan full tank BBM Isuzu Panther Monggo disimak gans...Beberapa warganet menanggapi postingan tersebut. “Kalo phanter kotak 47 liter mbah. Dari fulltank sampai kuras habis dari bawah.” tutur Denny Eka Putra. Mas Bram’s turut menambahkan keterangan terkait full tank BBM pada Isuzu Panther ini. “kalo tidak salah klaim pabrik 55 ltr mbah ” tambahnya. ” bar nguras kotak 23 ,full ± 41 liter. ” tambah Yadi Boyolaliindikator posisi E pada isuzu panther

Sedangkan warganet lain menambahkan keterangan terkait sisa BBM ketika indikator menunjukkan posisi E. “Habis kuras tangki mbah … posisi jarum itu masih 10ltr ” terang Setiono Tio. Hal ini juga ditambahkan oleh Ugiexs Theblues. “Pas kuras tangki dulu posisi E tak adahi timbo ireng tanggung mboten kebak mbah.. – +5liter ” tuturnya. “9 liter x 1:12 = 108km lagi buat nyari pom 😂 “pungkas Andy S.

Itulah mantemans kapasitas full tank BBM Isuzu Panther. Bila posisi jarum pada posisi E maka lebih elok untuk mencari BBM terdekat agar si Kucing tidak masuk angin…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..