Trik jitu lolos dari pungli atau bahkan begal di malam hari bagi truk atau mobil pribadi…hehehe

Trik jitu lolos dari pungli atau bahkan begal di malam hari bagi truk atau mobil pribadi…hehehe. Namanya usaha lolos dari pungli atau mungkin begal maka segala cara alternatif layak dicoba. Selain berbekal do’a maka pengemudi truk juga perlu menyiapkan ikhtiar atau usaha biar lolos dari cobaan jalanan itu semua. Nah monggo disimak Trik jitu lolos dari pungli atau bahkan begal di malam hari bagi truk atau mobil pribadi…hehehe.KHS menemukan Trik jitu lolos dari pungli atau bahkan begal di malam hari bagi truk atau mobil pribadi ini dari obrolan hangat di grup facebook. “Trik jitu agar lolos dari pungli di malam hari mbah….. wkwkwkwk….” ujar Rudi Putra Suryono di grup facebook ‎Motuba pada tanggal 23 Agustus 2019. Nah menarikanya trik jitu ini yakni pengemudi truk atau driver memakai kostum pocong plus noda merah di sekitar kepala…xixixii. Terlihat sadis dan ngeri-ngeri ajah brosis….wkwkwwk.

Beberapa warganet menanggapi postingan jenaka namun bikin merinding diatas. “Mungkin klo utk berkendara dimalam hari dikala utk menghindari begal & perampokan. Boleh lah ide & trik ini dipake utk keselamatan. Daripada bawa sajam ? ” ujar Christ Hutabarat. Ari Ħerdiânšyâħ, “Nah..Ini baru namanya kreatif ” tambahnya.


Fachriéll Nursyahputra menyangsikan trik ini karena sudah sama setannya. “Emang ngaruh? Orang pelaku pungli nya aja udah kayak setan beneran, coba aja pas kita liat ada pungli di jalan pasti ngomong “AH SETAN!” ” tukasnya. Sedangkan Hartono berpendapat lain kalau pelaku pungli dibuat saja tumbal pesugihan. “Pelaku pungli biar lebih berguna,buat tumbal pesugihan aja kali ya… Dia minta 10ribu,kasih 200ribu(duit Buto ijo atau apalah)biar dia(pelaku pungli) dimakan setan nya ” terangnya.trik jitu lolos begal atau pungli di malam hari bagi truk

Warganet lain mengingatkan bahwa cara diatas berpotensi mengundang saudara kembarnya atau yang asli malah datang. “Eh malah beneran ketemu sama yang aslinya🤣 ” ujar Charles. Hal ini juga diamini oleh Moch Jafas Febriyanto, “Bawa kenek ndak mbah? Soale suka ada kembaran naik mbah hhhhmmmm.…” tuturnya. “Ati2 mbah yg Asli nempel di kaca depan😂 ” terang Dian Firmansyah. “Gausah bawa kernet mbah ntar juga dateng ndiri gaminta bayar lagi wkwk ” tutur Wisnu Ardi Ya.

Sementara beberapa warganet bercanda terkait kostum diatas. “Sip, lek kecelakaan trus mati kari ngubur tok. ” canda Rizal N Ilhaafah. “Jancook Nek Pas Nyalip Papasan Saling Melihat Auto Senam Jantung Mbah😂😂😂 ” pungkas Kang Baduga.

Itulah mantemans Trik jitu lolos dari pungli atau bahkan begal di malam hari bagi truk atau mobil pribadi…Yah namanya usaha siapa tahu trik ini berhasil dan pulang pergi selamat sampai tujuan. Kalau memang yang beneran hadir berarti lumayan ada teman ngobrol dijalan…xixixixixi. #lariiiii…genderuwo-pocong-jerangkong-sundel bolong

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4051 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..