Modifikasi ganteng Daihatsu Ayla asal Malaysia brosis

Modifikasi ganteng Daihatsu Ayla asal Malaysia brosis

Modifikasi ganteng Daihatsu Ayla asal Malaysia brosis. Mobil Daihatsu Ayla punya bro Rudi Rahman asal Kota Bharu, Kelantan, Malaysia ini dimofikasi keren brosis. Warna hijau muda menghiasi mobil ini dengan balutan warna putih aksen hitam pada desain interior. Monggo disimak Modifikasi ganteng Daihatsu Ayla asal Malaysia brosis.

Modifikasi ganteng Daihatsu Ayla asal Malaysia brosisBro Rudi Rahman in membagikan mobil modifikasinya pada grup facebook ‎AGYA AYLA HOLIC ( Toyota Agya – Daihatsu Ayla ) pada tanggal 06 Agustus 2019. Doi sepertinya sedang ikut kompetisi modifikasi mobil-mobil yang digelar di Kelantan, Malaysia. Modifikasi ban gembot serta keberadaan velg ceper yang ngepas dengan bodi mobil.

Modifikasi ganteng Daihatsu Ayla asal Malaysia brosisAksen mewah terkesan pada modifikasi Daihatsu Ayla ini. Beberapa sektor mesin mengalami perubahan khususnya dari sisi penggunaan part warna-warni khas anak modifikasi. Bagian dashboard dicat dengan warna putih yang membuat kesan elegan.Modifikasi ganteng Daihatsu Ayla asal Malaysia brosis

Penggunaan velg palang yang manis semakin mempercantik tampilan mobil LCGC kalau di Indonesia. Terlihat terdapat penggunaan list chrome dibeberapa sisi bodi yang menambah aura milenium pada mobil ini. Sepertinya mobil ini telah mendapatkan banyak penghargaan dengan melihat banyak piala yang dipajang didepan mobil ini.

Modifikasi ganteng Daihatsu Ayla asal Malaysia brosisWell, semoga dapat dijadikan inspirasi bagi brosis pemilik Ayla untuk memodifikasi tunggangannya.

Modifikasi ganteng Daihatsu Ayla asal Malaysia brosisMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..