Ada Honda Scoopy warna merah putih di tahun 2019

stylish white red warna baru honda scoopy tahun 2019

Ada Honda Scoopy warna merah putih di tahun 2019. AHM memberikan pilihan warna baru pada Honda Scoopy tahun 2019 ini dengan adanya warna stylish white red alias merah putih. Hal ini juga senyampang dengan bulan Agustus yang merupakan bulan peringatan kemerdekaan RI. Nah monggo diintips Honda Scoopy warna merah putih di tahun 2019.

stylish white red warna baru honda scoopy tahun 2019Warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red memperkuat karakter unik, fashionable, dan modern. Warna ini melengkapi 4 pilihan warna stylish pada Honda Scoopy yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Desain stripe pada varian Stylish ini tetap mempertahankan konsep minimalis elegan yang berkelas.

Sementara itu pada varian Sporty, AHM mempertahankan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe sporty bergrafischequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.Ada Honda Scoopy warna merah putih di tahun 2019

Honda Scoopy responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch), Terdapat fitur combined digital panel meter dengan panel LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO indicator, telah disematkan Anti-theft alarm sertaanswer back system serta Power Charger.

Honda Scoopy dengan 8 pilihan warna dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.193.000,00

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. All New Honda Scoopy tahun 2020, ada 4 varian dan 8 pilihan warna brosis – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..