Ban bocor lebih 3 titik, weladalah mending ganti baru sekalian…xixixixi

Ban bocor lebih 3 titik, weladalah mending ganti baru sekalian...xixixixi

Ban bocor lebih 3 titik, weladalah mending ganti baru sekalian…xixixixi. Cerita pagi hari saat mau berangkat kerja brosis bersama motor dinas. Namanya ban bocor itu tidak bisa diprediksi karena itu rahasia dan takdir Ilahi. Termasuk pagi itu yang sedang antri lampu merah di persimpangan KBS/Darmo..weladalah lah kok ban bocor mak jusssss….


Ban bocor lebih 3 titik, weladalah mending ganti baru sekalian...xixixixiSelasa (30/7) pagi itu seperti biasa berangkat kerja dari Manukan menuju Jagir Wonokromo. Tetiba di persimpangan Darmo/KBS mengalami kejadian ban bocor bagian belakang. Padahal seinget KHS ban non tubeless ini terhitung baru ganti dalam hitungan minggu. Yah kita tidak bisa menolak ban bocor…xixixi.

Sambil meneruskan perjalanan KHS mencari tukang tembel ban pagi itu. Ketemulah bapak penambal ban di sekitar jalan Marmoyo, deket Darmo yang pagi itu belum sepenuhnya buka. Sepertinya KHS pasien pertama yang tanpa antri langsung ditangani. Tak butuh waktu lama untuk mengeluarkan ban dalam untuk ditambal gans..

Setelah dicek bagian yang bocor langsung saja ditambal dengan alat semacam kompor bundar ini. Tanpa babibu langsung dipasang lagi karena memang jam menunjukkan angka diatas jam 07.40 yang artinya KHS pasti telat deh…xixixi. Nah disinilah letak cerobohnya, ternyata ketika dipompa ada suara ngobosss lagi alias suara angin keluar….hiks..hiks..

Sambil gak enak hati akhirnya dilepas lagi ban dalam ini. Setelah keluar dan dicek ternyata ada 3 titik bocor pada ban yang terhitung baru ini. Yah daripada beresiko bocor ditengah jalan akhirnya KHS meminta untuk sekalian diganti baru baru. Untung si bapak ada persediaan barang baru ban IRC dengan warna bungkus biru muda ini brosis. Mahar cukup 50k plus ongkos pasang…hehehe.

Itulah sekilas cerita dipagi hari dengan ban bocor lebih dari 3 titik. Yah namanya lagi apes mau gimana lagi …dinikmati saja tanpa harus bersedih hati…xixixi.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4074 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. ban bocor di hutan atau pegunungan? cara alternatif darurat ini bisa dicoba gans… – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..