Solusi spull gosong pada Honda CB150R

Solusi spull gosong pada Honda CB150R

Solusi spull gosong pada Honda CB150R. Bagi brosis yang memiliki kendala dengan lilitan spull pada Honda CB150R yang gosong dapat mencoba solusi berikut ini. Selain beli part baru, maka solusi alternatif ke pada tukang gulung spull bisa digunakan brosis. Monggo disimak Solusi spull gosong pada Honda CB150R.

Solusi spull gosong pada Honda CB150RDiskusi bermula dari postingan warganet Roja’an Hidayatullah di grup facebook ‎All New Honda CB150R Indonesia. “Assalamualaikum wr wb. Permisi mau numpang tanya suhu.. Selain diganti ada solusi lain dari penyakit ini? Ataupun kalo harus diganti, adakah yang menjualnya disini? Diutamakan domisili surabaya. Terima kasih ” tanyanya pada tanggal 03 Maret 2019 sambil melampirkan kondisi lilitan spull yang mengalami gosong pada salah satunya. “3 thn..punyaku jg dh ganti om..gosong atu..” ujar Andra Hery Prya.

Beberapa warganet menyarankan untuk ganti dengan part asli. “Asli murah cuma 250rbn bang ” ujar Jun’s. Beberapa informasi bengkel menjual kisaran 300-500 sekalian ongkos pasang brosis.

Warganet lain menyarankan untuk membawa ke tukang gulung dinamo. “Di bawa ke tukang spull bisa di cek di gulung ulang ” ujar Ricz D’angelo. Hal ini juga diamini oleh Setyawan Dicky, “Langsung d bawa ke tukang dinamo biar di gulung, Kalo ganti kayak e mahal ” tambahnya.harga Spull honda CBR150 led baru

Puji Syahramadhan menyarankan untuk mengganti dengan punya Honda Verza. “Ganti pakai spul verja bro.lebih murah.” sarannya. Namun menurut Andy Calon BupatiSleman terdapat perbedaan antara CB150R old dan CB150R led. “beda..kecuali cb150 old..!! bedanya di pengisian di 3 fase sama single fase..!!kalo motornya cb150 led beda..!! ” pesannya.

Dedy Joe Armstrong menanyakan terkait ciri-ciri motor bisa gosong. “Ciri2 motor gmna klau kna penyakit gosong om?” tanyaanya. Hal ini lansung direspon oleh Roja’an Hidayatullah, “Dedy Joe Armstrong lampu kepala mati om “ terangnya.

Adisupriyadi menanyakan hal lain terkait umur motor. “Penggunaan motor dah brp th gan kok dah gosong/ada pake acc lampu lain? ” tanyanya. “Adisupriyadi pemakaian lebih dari 3 tahun gan.. Dulu pernah pasang klakson keong, saking nyamannya sampek nggk tau kalo rekay nya konslet ” jawab Roja’an Hidayatullah.

livery New Honda CB150R StreetFire tahun 2016 (2)

Well, itulah mantemans solusi bila terjadi spull gosong pada Honda Cb150R. Bila gak mau ribet maka ganti yang baru adalah pilihan namun bila kantong lagi nyaring bunyinya mungkin dibawa ke tukang dinamo terdekat adalah kabar gembira.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..