Kumpulan foto modifikasi trail atau supermoto dengan basis motor Yamaha Vixion

Kumpulan foto modifikasi trail atau supermoto dengan basis motor Yamaha Vixion (6)

Kumpulan foto modifikasi trail atau supermoto dengan basis motor Yamaha Vixion. Yah namanya aliran modifikasi tentu setiap orang seleranya sendiri-sendiri termasuk merubah motor sport Yamaha Vixion menjadi motor trail. Beberapa orang menyebut trail yang bukan asli ini alias hasil modifikasi ini disebut trail odonk-odonk. Nah berikut Kumpulan foto modifikasi trail atau supermoto dengan basis motor Yamaha Vixion.

Kumpulan foto modifikasi trail atau supermoto dengan basis motor Yamaha Vixion (6)KHS menghimpun foto-foto Yamaha Vixion yang dimodif menjadi motor trail ini di grup facebook ‎VIXION JARI-JARI INDONESIA(VJJI). Beberapa anggota grup mengubah motor Vixionnya menjadi motor trail, trabas maupun ada juga yang menjadi supermoto. “di sini ada kah yang modif sama seperti ini ,,,,” tanya Slankerz Biru WaeLakh di grup ‎VIXION JARI-JARI INDONESIA(VJJI) pada tanggal 22 Juli 2019. Doi sambil melampirkan sebuah foto modifikasi trail berbasis Yamaha Vixion.Kumpulan foto modifikasi trail atau supermoto dengan basis motor Yamaha Vixion (6)

Slankerz Biru WaeLakh mengaku mengubah rangka belakang menghabiskan dana sekitar 2jeti. Sedangkan secara keseluruhan sementara menghabiskan dana lebih dari 4 jeti. “4rbu lbih mas ” ujar Slankerz Biru WaeLakh ketika ditanya koceh yang mesti dirogoh.Kumpulan foto modifikasi trail atau supermoto dengan basis motor Yamaha Vixion (6)

Beberapa warganet membagikan foto-foto modifikasi Yamaha Vixion menjadi motor trail atau supermoto. Yamaha Vixion lawas ini dimodif sedemikian rupa menjadi lebih sangar dan cadas menjadi motor trail yang suka trabas maupun supermoto buat jalanan kota-kota.Kumpulan foto modifikasi trail atau supermoto dengan basis motor Yamaha Vixion (6)

Well, itulah mantemans Kumpulan foto modifikasi trail atau supermoto dengan basis motor Yamaha Vixion.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..