Pilihan Warna & Striping Baru Suzuki Address Playful tahun 2019

Pilihan Warna & Striping Baru Suzuki Address Playful tahun 2019

Pilihan Warna & Striping Baru Suzuki Address Playful tahun 2019. PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) memberikan penyegaran pada metik 115 cc yakni Suzuki Address Playful dengan sentuhan matt color. Selain itu juga terdapat beberapa perubahan sentuhan pada beberapa bagian. Monggo disimak 10 pilihan Warna & Striping Baru Suzuki Address Playful tahun 2019.

Pilihan Warna & Striping Baru Suzuki Address Playful tahun 2019Suzuki Address Playful tampil semakin menarik dengan karakter terkini Matt Color seperti Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey. Selain warna matt tersebut, Suzuki Address Playful juga tersedia dalam pilihan warna glossy color antara lain Majestic Gold, Macho Bright  Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink. Ragam pilihan berwarna tersebut dapat disesuaikan dengan gaya pengendara agar semakin menawan.

fitur suzuki adress playfulSentuhan baru yang memberikan penyegaran lainnya antara lain, two tone seat, chrome cover muffler dan body striping baru yang menambah tegas aura moderen di Suzuki Address Playful. Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari, seperti bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas. Alhasil, berkendara kemanapun dengan Suzuki Address Playful akan semakin menyenangkan.Pilihan Warna & Striping Baru Suzuki Address Playful tahun 2019

Matic dengan mesin 115cc berteknologi fuel injection dan Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter dibanderol dengan harga yang kompetitif yakni Rp 16.525.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Itulah mantemans 10 pilihan Warna & Striping Baru Suzuki Address Playful tahun 2019.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..