Kumpulan gambar Modifikasi tabung reservoir coolant pada sepeda motor pakai botol parfum gans…hehehe

Kumpulan gambar Modifikasi tabung reservoir coolant pada sepeda motor pakai botol parfum gans...hehehe

Kumpulan gambar Modifikasi tabung reservoir coolant pada sepeda motor pakai botol parfum gans…hehehe. Setiap motor yang menggunakan radiator biasanya ada tabung reservoir atau cadangan. Selain itu kadang keberadaan tabung reservoir ini untuk menampung air radiator bila kondisi motor hidup. Nah bagi beberapa modifikator maka tabung resrvoir tadi dimodifikasi dengan menggunakan botol parfum. Monggo disimak brosis..

Kumpulan gambar Modifikasi tabung reservoir coolant pada sepeda motor pakai botol parfum gans...heheheDiskusi mengenai  Modifikasi tabung reservoir coolant pada sepeda motor pakai botol parfum ini bermula dari obrolan di grup facebook ‎VIXION JARI-JARI INDONESIA(VJJI). “Alhamdulilah Beres juga😊😊😊 Kluarin dong suhu yg udh pke botol BELLAGIO Nya ” ujar Bang Jeek Ox’s pada tanggal 12 juni 2019. Doi sambil mengunggah foto Yamaha Vixion yang telah dilakukan modifikasi pada tabung reservoir radiator dengan menggunakan botol parfum bellagio.

Kumpulan gambar Modifikasi tabung reservoir coolant pada sepeda motor pakai botol parfum gans...heheheBeberapa warganet digrup VIXION JARI-JARI INDONESIA(VJJI) membagikan pengalamannya ketika melakukan modifikasi tabung reservoir radiator ini. “Cuma botol whisky gan ” ujar BS’itu Herry. “Botol sirup pilek om😁😁✌️ ” tambah Cutex Kuprit.  Pengamatan KHS memperlihatkan bahwa tabung reservoir ini tidak hanya menggunakan botol parfum saja namun sembarang botol digunakan seperti wiski, sirup atau botol plastik yang lain.

Kumpulan gambar Modifikasi tabung reservoir coolant pada sepeda motor pakai botol parfum gans...heheheKHS kurang begitu paham kelebihan dan kekurangan memodifikasi tabung reservoir dengan plastik ini. Namun secara seni maka masuklah untuk dianggap sebagai sebuah bentuk karya kreatif…hehehe. Mungkin brosis penasaran dengan cara masang atau tutorialnya maka bisa lihat di Youtube banyak sudah.

Maturnuwun

Kumpulan gambar Modifikasi tabung reservoir coolant pada sepeda motor pakai botol parfum gans...hehehe

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..