Kumpulan foto motor trail odong-odong basic Yamaha Scorpio

Kumpulan foto motor trail odong-odong basic Yamaha Scorpi. Yah namanya saja trail odong-odong jadi aslinya bukan motor trail tapi dimodifikasi menjadi motor trail. Trail odong-odong ini ragam basicnya brosis dimana ada yang diambil rangka dan mesin doang namun ada juga yang modif ringan. Mesin yang digunakan juga beragam mulai dari matic, bebek hingga motor laki. Nah berikut Kumpulan foto trail odong-odong basic Yamaha Scorpio.

KHS menghimpun gambar Kumpulan foto trail odong-odong basic Yamaha Scorpio dari grup facebook ‎KTOI ( Komunitas Trail Odong-Odong Indonesia). Para anggota dengan secara sukarela membagikan motor trail odong-odongnya yang menggunakan basic mesin ataupun rangka punya Yamaha Scorpio. “Izin om-om smuanya minta inspiras trail basic scorpio. ” tanya Adhie Dhidoe pada tanggal 29 Juni 2019.

Beberapa warganet menanggapi postingan diatas. “Tenogo turah”🤣🤣🤣 ” ujar Mardi Modod Gondexsbdway. Hal ini juga ditimpali oleh Rosi, “pio 2003 tenaga boleh di adu” tuturnya. “Abot enteng panggah gaazz…” tambah Buyung Akbar Nugroho.

Kumpulan foto motor trail odong-odong basic Yamaha Scorpio Aziez Al Baedhowie menanyakan performa Scorpio untuk trabasan. “Enak ngak ya pakek scorpio di buat trabasan. Ada rencana mau bangun pakai scorpio ni. Om om suhu mohon infonya ” tanyanya. Hal ini langsung direspon oleh Edy Sujatmiko Qyu, “Aziez Al Baedhowie powernya istimewa tinggal jokinya aja kuat gak ngadepin kenyataan bawa pio...😁 KLO power Pio lebih unggul tp KLO soal bobot Tiger lebih unggul. “ujarnya.

Kumpulan foto motor trail odong-odong basic Yamaha Scorpio Foto-foto yang diunggah para anggota KTOI ini memperlihatkan trail odong-odong yang memakai basic mesin dan rangka Yamaha Scorpio. Sementara untuk urusan arm, velg, tangki dan bodi sudah menggunakan versi aftermarket atau punya trail lain seperti KTM, Husqvarna atau yang lain.

Kumpulan foto motor trail odong-odong basic Yamaha Scorpio Monggo brosis yang butuh inspirasi dapat mengamati foto-foto ungahan member KTOI tersebut.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..