Pilihan konsep modifikasi Honda Genio brosis

Pilihan konsep modifikasi Honda Genio brosis

Pilihan konsep modifikasi Honda Genio brosis. Honda Genio yang merupakan kembaran Honda Scoopy ini memang menantang untuk dilakukan modifikasi brosis. Dengan spesifikasi diantara Honda BeAT dan Honda Scoopy, matic ini juga cakep bila dimodif semacam ini. Monggo disimak Pilihan konsep modifikasi Honda Genio brosis

Pilihan konsep modifikasi Honda Genio brosisDisela-sela peluncuran Honda Genio menawarkan beberapa konsep modifikasi yang bisa dijadikan pilihan bagi generasi milenial alias generasi kekinian tersebut. Salah satunya adalah #HondaGenioStreet Skate” ini. Dengan painting yang colorful dan side carrier untuk skateboard, cocok banget nih buat #Gen_Eksis yang fun dan atraktif.

Pilihan konsep modifikasi Honda Genio brosisMotor hasil kolaborasi dengan Free Flow Kustom Indonesia ini terlihat kece abis brosis. Modifikasi yang terlihat dari pengaplikasian kaki-kaki berupa ban dan velg yang jari-jari yang mbois. Terdapat cantolan untuk skateboard serta helm yang senada dan seirama.

Pilihan konsep modifikasi Honda Genio brosisMotor warna hitam ini stang diganti dengan lebih baplang, knalpot diganti lebih gahar dan spatbor belakang dilepas untuk kesan sporty abis. Speedometer sepertinya menggunakan kepunyaan honda beat street, jok pun mendapatkan sentuhan bergelombang yang keren.serta terdapat pijakan kaki yang dipadukan dengan footpad.

Pilihan konsep modifikasi Honda Genio brosisSedangkan versi satunya lebih mengedepankan kesan ramai dengan penambahan stiker, permainan warna jok serta penggantian knalpot lebih keren. Spion pun diganti lebih keren menyesuaikan karakter motor ini.

Itulah mantemans Pilihan konsep modifikasi Honda Genio brosis.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..