percaya gak percaya, penghuni kuburan ini pesan gofood…weleh2…

abang ngebit gojek bawa monyet dipunggung tahun 2017

aneh tapi nyata. percaya gak percaya, penghuni kuburan ini pesan gofood…weleh2. Hantu kuburan pesan makanan lewat aplikasi gofood masbrow. Kalau pernah lewat film hantu suzanna pesan sate maka kisah ini hantu kuburan pesan nasi goreng lewat aplikasi grab food. Monggo disimak kisahnya..

Pengalaman warganet naik motor mogok ditengah kuburan ketika malam...hiiiiii atutttttCerita yang dialami oleh pengemudi ojek online ini bisa dipercaya atau sebaliknya. Lha wong namanya saja cerita jadi yang bisa jadi cerita beneran atau cerita khyalan. Berikut selengkapnya cerita yang diunggah oleh akun Baron Theblues di grup facebook tanggal 19 Juni 2019.

Keanehan di dunia grab.. baru” ini ada kejadian aneh yg membuat pengemudi grab bingung.. karna yg memesan gofood adalah penghuni kuburan.. saya dan teman” yg sedang nongkrong pun heran, saya kira bmas grab nya bercanda.. setelah di cek ternyata itu benar” nyata..

titik dari maap yg ada berada di tengah” makam kuburan Tawang mas, dan mas pengendara grab pun sudah mondar mandir di kuburan tersebut dan ngk ada orang sama selali, di telfon pun ngk aktif.. akhirnya nasi dan es teh itu di beli sama temen saya.. ini bisa di percaya dan bisa juga tidak, saya hanya membuat status sesuai dengan kejadian yg baru saja terjadi..
Trimakasih.

Beberapa warganet menanggapi cerita aneh tapi nyata tersebut. “seperti cerita di tetangga desa saya juga nyaris mirip, hanya bedanya si abang grab ngobrol dg penghuni kuburan, yg katanya seperti layaknya manusia. abang grab tersadar karena disamperin beberapa org yg kebetulan melihat si abang berbicara sendiri di kuburan “ ujar Ellen Arsyani. Roni Maulana turut menambahi cerita diatas. “Emang ada kjadian tsbt hmpir sama tp bd tempat kata kponakan saya…di daerah tm4tinggalnya ” ujarnya.


Pramesti Ajh
Cerita yang hampir sama
Pas saya kerja di toko sepatu samping toko sepatu adalah rumah yang di jual yang sudah lama kosong
Mungkin sudah ber tahun tahun
Malem itu ada bapak bapak ojol yang nanya alamat
Karna dia merasa aneh kok rumah kosong dan berpikir mungkin yang pesan dr toko sepatu
Alamat persis di rumah kosong itu
Dan dari toko sepatu ga ada yang merasa kalo pesen makanan
Karna pas waktu itu lagi rame rame nya toko dan ndak sempat main hp / pesen makan lewat ojol
Di tlfn lah tapi nomer sudah ndak aktif
Sampek berkali kali dr operator mengatakan nomer yang anda tuju tidak terdaftar artinya kan nomer itu nggak ada
Ya sudah akhir nya cuma minumannya yang di beli karna harga nya terjangkau
Kalo makanan nya ndak di beli karna ndak sempet makan juga sih
Trus bapak nya bilang makasih dan pergi

Warganet lain menduga bahwa itu kerjaan orang iseng. “Hal seperti itu tdk kita pungkuri memang terjadi …semua kembali saja pada maseng2 ..percaya atau tdk percaya…..tp juga bisa jadi itu ulah orang iseng …dgn kaseh tempat di kuburan dan setelah itu dia pergi dgn mematikan hp...” terang Pangestu Utama.

Atau kemungkinan orang yang buta arah. “Mungkin orang yg order termasuk orang yg “buta arah” kenapa? Karena saya termasuk salah satunya. Saya tidak paham kalau baca map apalagi kalau kasih “titik” ketika order grab/gojek. Setiap saya kasih titik pasti salah, jadi saya selalu chat ke abangnya posisi saya dimana. ” tambah Ayrk Avi.

Seso juga menduga kerjaan orang iseng .”klo mnrut gue itu bukan setan yg psen. tp orng yg iseng ngerjain abng grab. klo orng yg iseng itu posisi di sebelah kburan ordernya pasti ga pas ke titik maap.. titik maap itu pasti geser. trus ssudah itu hp di matiin kan hilang kontak. 2019 masi ad yg otak cetek. 🤣🤣🤣 ” tambahnya.

Windut Archer Quen positif thinking bahwa bisa jadi yang pesan memang penggali kubur. “Mungkin ada tukang gali kubur lagi gali kubur malam malam karna ada yg meninggal dan harus dikuburkn malam itu juga..trskelaparan..” pungkasnya.

Yah semua dikembalikan pada kepercayaan masing-masing brosis…

Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4045 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..