Warna baru new Honda BeAT Street eSP tahun 2019

Warna baru new Honda BeAT Street eSP tahun 2019

Warna baru new Honda BeAT Street eSP tahun 2019. Honda BeAT street yang dirilis tahun 2016 kini ada penyegaran tampilan dan livery brosis. Motor dengan kubikasi 115 cc yang kece abis ini hadir dengan warna yang lebih fresh. Terdapat 2 warna keren yakni BeAT Street eSP tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver. Monggo disimak Warna baru new Honda BeAT Street eSP tahun 2019.

Warna baru new Honda BeAT Street eSP tahun 2019Tampilan baru New Honda BeAT Street eSP ini mempertegas karakter Street Style gaya khas anak muda yang lebih kekinian. Desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporti anak muda.

Warna baru new Honda BeAT Street eSP tahun 2019New Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), teknologi ACG Starter, kapasitas fuel tank besar hingga 4 lite, dibekali fitur ECO Indicator, ada varian Combi Brake System (CBS) serta dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai.

2 Warna baru new Honda BeAT Street eSP tahun 2019Motor yang memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter ini tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.000.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Sejarah matic Honda BeAT dari 2008 hingga sekarang - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..