Boneka-boneka ini dibonceng biker ketika naik motor, buat apa ya?…hehehehe

tulisan lucu mudik biker jomblo bawa boneka di belakang

Boneka-boneka ini dibonceng biker ketika naik motor, buat apa ya?…hehehehe. Ada-ada saja ulah biker di negara berflower dengan kode +62 ini brosis. Boneka-bonek imut dan lucu dengan beragam ukuran diajak untuk menemani perjalanana ketika naik sepeda motor. Nah monggo diintip Boneka-boneka yang dibonceng biker ketika naik motor, buat apa ya?…hehehehe

KHS mencoba merangkum beberapa boneka yang diajak biker ‘menemani’ dijalanan khususnya mudik lebaran. Boneka dengan beragam ukuran ini dicantolkan pada boncengan belakang baik diposisikan sebagai boncenger atau dipaksa dengan tali temali dililitkan pada barang bawaan.

Bagi yang jomblo bisa jadi sebagai ‘teman’ dijalanan agar bangku jok belakang tidak kosong melompong begitu saja. Sementara bagi yang sudah punya pasangan bisa jadi keberadaan boneka lucu tersebut sebagai hiburan khususnya bagi orang yang berada disekitarnya…hehehe.

Ziie Wahyufi menuliskan terkait boneka-boneka yang diajak naik motor ini. “Dapet dari IG..Siapa tau ada Tuannya di marih… 🤣🤣🤣 .Ke kencengan itu ngiketnya,,ampe nongol gajahnya Sinchan… 😂😂😂 ” ujarnya digrup facebook YAMAHA NMAX INDONESIA pada tanggal 08 Juni 2019. Doi melampirkan sebuah foto boneka sinchan yang diajak mudik oleh tuannya dengan cara diikatkan pada boncengan belakang.

tulisan lucu mudik

Sementara M Afkar Islami sengaja membonceng boneka beruang ukuran jumbo untuk menemaninya mudik lebaran. “Bismillahirrahmanirrohim Pekalongan selamat sampai tujuan amin ya Allah” ujarnya pada tanggal 08 Juni 2018. Doi membawa boneka yang bertempelkan tulisan “Biar ga kelihatan jomblo? “.

Mungkin ada alasan lain Boneka-boneka ini dibonceng biker ketika naik motor????

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Serba-serbi biker, masang boneka mungil di batok sepeda motor – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..