Modifikasi Yamaha Vixion pakai headlamp Honda BeAT

Modifikasi Yamaha Vixion pakai headlamp Honda BeAT

Modifikasi Yamaha Vixion pakai headlamp Honda BeAT. Yah namanya modifikasi memang selera orang tak sama brosis termasuk urusan headlamp motor. Warganet Mam mendandani Yamaha Vixion lawasnya dengan mengganti headlamp standar menggunakan headlamp punya Honda BeAT. Monggo diintips Modifikasi Yamaha Vixion pakai headlamp Honda BeAT.

Modifikasi Yamaha Vixion pakai headlamp Honda BeATMam mengunggah motor modifnya di grup facebook ‎Vixion Jari Jari Indonesia. “Yg udah pke kepala beat liat penampakannya om..😁😂😂😂Plat N menyapa…Probolinggo ” ujarnya pada tanggal 08 Juni 2019. Doi sambil melampirkan sebuah foto Yamaha Vixion yang dimodifikasi khususnya sektor lampu utama. Yamaha Vixion ini juga mengalami modifikasi pada sektor velg dan kaki-kaki dimana velg diganti versi jari-jari serta ukuran ban yang lebih kecil.

Beberapa warganet menanggapi modifikasi yang kreatif tersebut. “Hasil kawin paksa vixion sama beat🤣 ” ujar Mhrnldi. Hal ini ditimpali oleh Ihsan Ihsan, “tingkah orang di negri+62 memang ada ada saja😂 ” tuturnya. Arbas turut menambahi, “kolaborasi kearifan lokal yamaha dengan honda 😂 ” pungkasnya.

Dari foto terlihat memang agak gimana begitu hasil kawin silang motor laki dan matic 110 cc ini. Mungkin kalau pengerjaanya rapi akan terlihat seperti hall fairing motor-motor laki kayak Bajaj Pulsar 220 atau Kawasaki Ninja KIPS…hehehe. Apapun itu kreatifitas ini tentu perlu diapresiasi dan diacungi djempol..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..