Sadis…Spion Mitsubishi Pajero ini dipetik alias disikat maling berulang kali

Sadis...Spion Mitsubishi Pajero ini dipetik alias disikat maling berulang kali (3)

Sadis…Spion Mitsubishi Pajero ini dipetik alias disikat maling berulang kali. Spion mobil-mobil premium atau mobil mewah memang selalu incaran para maling atau bandit spion. Beberapa mobil mewah seperti alphard dan Pajero menjadi sasaran kriminal dengan dipetik alias disikat spionnya khususnya ketika sedang parkir malam hari. Berikut pengalaman warganet yang spion Pajero nya digasak maling berulang kali hingga bikin sakit hati. Hiksss.

Sadis...Spion Mitsubishi Pajero ini dipetik alias disikat maling berulang kali (3)Warganet Ansyah mengunggah pengalaman tidak mengenakkan yang menimpa mobil rekan bosnya di grup facebook ‎Motuba pada tanggal 29 April 2019.

Oot mbah bukan motuba sih, tapi masih terkait mobi.. .
Sudah jatuh tertimpa duren .
Jadi pembelajaran saja.. buat saya dan buat kita semua.

Karena parkir di pinggir taman, Pertama spion pajero motunyar pembelian november 2018 yang gejil bawa di petik orang, pala mumet, nanya ke dealer harga 5.5jt sebelah berikut pasang, kiri kanan brarti 11.5jt.. coba lari ke sawah besar kota, dapet harga miring 1.5jt sebelah jadi total 3jt kiri kakan, karena kapok, gejil cari lah parkiran harian sementara.. .

5hari kemudian mobil di pakek temen kantor, aye anterin lah ke parkiran.. tempat aye markir kan.. nahh aye pulang dahh.. . Ehhh dia malah parkir di pinggir taman lagi.. alhasil kena pecah kaca dan komputer unitnya di ambil termasuk speedometer.

Yang gejil bingung, koq pecah kaca alarm gk bunyi yaa??.

Dan 1 lagi cerita lucu dari evakuasi motunyar ini.. mobil towing sampe jebol mesinnya, karena posisi mobil terlock handbreake.. , gk bisa di netralin karena CPU nya di ambil.
Pengalaman yang gk bisa di lupain.. .

Sadis...Spion Mitsubishi Pajero ini dipetik alias disikat maling berulang kali (3)Beberapa warganet menanggapi postingan diatas khususnya terkait tekape kejadian. “Ini kayak di jl.Malioboro daerah Menceng, Tegal Alur, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Mbah, deket rumah gejil. Kalau benar, mending parkir di penitipan atau masjid yang boleh buat parkir mobil. Soalnya udah sering kejadian spion dipotel orang, kaca juga dipecahin ” ujar Luthfi Haryadi. Agus Dino Suhara pernah memiliki pengalaman serupa, “kasus sama mbah juragan gejil pajero matic 4×4 ,kan gak ada alarm nya jebol kaca audio baru semua diambil sama sepedo meter plus gak bsa dinetralin waktu mau evakuasi ” tambahnya.


Sadis...Spion Mitsubishi Pajero ini dipetik alias disikat maling berulang kali (3)Isan Hilmawan mencoba menjelaskan kenapa alarm tidak berbunyi.”Alarm ga bunyi ?Posisi klakson di depan radiator ya ? Kalo iya kemungkinan si maling memotong kabel klakson,sehingga alarm ga berbunyi…Yg pastinya si maling mencari kabel kabel klakson terlebih dahulu,untuk mematikan alarm mobil ” tuturnya. Mas Poer memberikan saran agar spionnya dibuat on off. “Saran mbah…..kaya tetangga gejil, klau parkir di rumah slalu ilang spion Pajero…..dadine pas parkir, spionne di copot….ben ra di congkel…..( ping pindo di congkel, sing duwe dadi mangkel, dadine saiki bongkar pasang ) ” terangnya.

Sadis...Spion Mitsubishi Pajero ini dipetik alias disikat maling berulang kali (3)Beruntungnya menurut Ansyah mobil punya rekan bosnya tersebut sudah diasuransikan. “Alhamdulillah mobil di asuransi, dan sudah kelar sudah on road pula. Makasih buat orang asuransinya.. terima kasih tak terhingga, andai kontaknya masih tersimpan, rasanya ingin memberi tanda terima kasih ” ujarnya.

Sadis...Spion Mitsubishi Pajero ini dipetik alias disikat maling berulang kali (3)Sementara itu terdapat warganet yang menanyakan apakan pelaku sudah tertangkap?”Belum mbahh, udah susah itu mah.. . Orang asuransi juga ngomong.. ini mah orang bengkel, kejanya rapuh banget, dashboard gk ada luka sama sekali.. cara potong soketnya pun si pelaku begitu faham, karena katanya kalo salah motong, gk bakal laku di jual . Orang asuransinya ngomong gitu ” jawab Ansyah.

Well, semoga menjadi pelajaran bersama agar berhati-hati ketika memakirkan kendaraannya terlebih kendaraan kategori mewah.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3900 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..