MPM Honda ajak konsumen Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan

MPM Honda ajak konsumen Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan
foto : anangcozz.com

MPM Honda ajak konsumen Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen setia Honda untuk bersama-sama Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan dengan menggelar acara Cari Kebaikan Di Bulan Ramadhan Bersama Honda. Acara apresiasi kepada konsumen loyal ini diikuti sekitar 45 konsumen yang diselenggarakan di Hotel Namira Surabaya pada hari Sabtu, 25 Mei 2019.

MPM Honda ajak konsumen Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan
foto : anangcozz.com

Berbagai acara Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan antara lain. Cari Sehat, Cari Aman, Cari Cantik , Cari Fun dan Cari Teman. Cari Sehat yakni talkshow tentang sehat selama berpuasa yang disampaikan oleh dr Novia dari klinik Prodia. Selanjutnya tips cantik dari Zoya pada sesi Cari Cantik. Zoya memberikan tips agar hijab tetap rapi pada waktu berkendara dan memakai helm.MPM Honda ajak konsumen Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan

Selanjutnya peserta diajak untuk bermain games pada sesi Cari Fun dan peserta dapat meng upload kegiatan ini pada media sosialnya dan akan mendapatkan hadiah. Pada kesempatan ini peserta diberikan edukasi Cari_Aman berkendara pada waktu berpuasa oleh Instruktur Safety Riding MPM. “saya seneng ikut acara ini terlebih ada hadiahnya yang lumayanlah untuk beli pulsa. Dan kebetulan saya menang ketika lomba Cari Fun…hehehe ” ujar salah seorang peserta yang hadir.

HC3 Head MPM , M Bondan P mengatakan pada momen bulan Ramadhan ini , Honda ingin bersama sama dengan konsumen setianya, mencari kebaikan di Bulan ramadhan yang penuh berkah. Bagaiamana sehat saat puasa, aman saat mudik, cantik saat moment lebaran dan tentunya menambah silaturhami dengan keluarga honda.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Buka bersama MPM dan sosialisasi Bale Santai Honda 2019 di Jawa Timur – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..