Sejuta kisah unik menggelitik bersama Toyota Avanza…hehehe

pengalaman unik bersama toyota avanza yang dikira mobil ojol, travel dan rental

Sejuta kisah unik menggelitik bersama Toyota Avanza…hehehe. Kisah warganet pemilik Toyota Avanza yang merupakan mobil sejuta umat yang dirilis sejak tahun 2004 hingga kini. Hampir setiap dua tahun sekali ada pembaruan dan facelift. Nah berikut Sejuta kisah unik menggelitik bersama Toyota Avanza yang dialami si empunya. Mulai dari dikira mobil rental, mobil ojol bahkan mobil sewa…hehehe. Monggo disimak brosis…

pengalaman unik bersama toyota avanza yang dikira mobil ojol, travel dan rentalHal ini bermula dari postingan warganet Rico Andryan‎ di grup facebook Motuba pada tanggal 8 Mei 2019 pukul 19.45. Doi menceritakan berbagai pengalaman unik dan menggelitik selama menggunakan mobil Avanza tahun 2010an. Selengkapnya monggo disimak pengalaman berikut ini masbrow dan mbaksis..

Share pengalaman pribadi mbah sebagai pemakai papanja 😁

Nasib pemakai Avanza zaman Today,
1. nganterin keluarga ke Mall, nurunin dilobby didatangi security ” mas buruan nurunin sewa nya, macet “
2. Ngejemput keluarga dimall tepatnya dilobby lagi pada mau naik tiba2 didatangi security ” mas naikin penumpang jangan disini, disana tuh “.
3. Dibandara Halim n Soekarna Hatta ga usah ditanya lagi kalau you pakai avanza kaya apa perlakuannya pas lg apes 😂
4. Pernah lagi makan sate dipinggir jalan tiba tiba kang satenya bilang ” cape hbs narik sewa mas “.. what 😂😂
5. Kemarin di Taman mini hbs anter mertua, tau2 ada orang main stop in ini mobil gw buka kaca terus doi bilang ” mas yg atas nama Eni bukan “.
6. Ini mobil 2x ke sumatera, setiap diperkampungan pasti ada aja orang dipinggir jalan melambaikan tangan, disangka mobil ini angkutan travel..

Kalau ada rezeki beli Mini Cooper aja lah 😂😂

Beberapa warganet yang memiliki pengalaman menggelikan turut memberikan komentar. “Hahahaha…pernah ngalamin juga, pas jam makan siang beli gado2 di pinggir jalan. Si abang gado2 nanyain : gmna mas? Rame nariknya hari ini…Saia jawab aja…. Alhamdulillah pak ..😁😁” terang Yudha P. Wignjodipoero. Hal ini juga dialami oleh Ilham Abdurrahman, “Di parkiran disangka sopir pribadi :v kalau kerumah makan bawa rombongan keluarga besar terus ana misah dri keluarga besar eh pelayan ngeledek “sewa rame yah mas” :v lagi di pom bensin buka jendela sambil main hp eh sebelah ane avanza juga nyeletuk “gimana a order hari ini rame engga” bused dah aku disangka taxol :v ” bebernya.

Pengalaman serupa juga dirasakan oleh Anggit Septiadi, doi sampai diusir oleh angkot karena dikira taksol.  “Jemput Orang Tua di Terminal Bis, Di Usir Ama angkot mbah, eyel”an d liatin banyak orang, Ama Security d cek HPnya ada aplikasi Drivernya engga,akhirnya malu sendiri angkotnya mbah😁” ujar Anggit Septiadi. “Gejil pernah mbah mau nganter mamake ke rumah temen mamake di salah satu perumahan besar di Bekasi. karena bingung, gejil nyalakan gmaps terus hp taro di dashboard. begitu nanya alamat ke satpam, pandangan satpam liat ke hp gejil yg on gmaps langsung ditanya “mau ambil penumpang atau nganter mas?” Dengan nada agak ketus. Gejil langsung reflek bilang “saya mau anter ibu saya, tau alamat ini ndak pak?!” Satpam nya langsung tiba2 baik dan nunjukin alamat rumahnya. btw gejil nganter pake ini masih dikira taksol ._. ” tambah Danis Anindano Hadipratama.mobil avanza

Berhubung mobil sejuta umat jadi bisa dipastikan banyak kembarannya sehingga acapkali salah masuk mobil. Hal ini diceritakan oleh Wiratno Krisdiyanto yang kejadian orang salah masuk mobil. “kisah nyata waktu liburan pake mobil temen lagi ke toilet SPBU pertama parkir paling kiri, pas gejil keluar toilet ada papanza juga paling kiri tapi kok perasaan gak enak untung rada hapal plat nomer walau cuma serinya doang. Dan ternyata mobil kita jadi nomor 2 dari kiri (ketutup mobil yg baru masuk). Kami satu mobil ber4, temen yg 1 bener² salah mobil udah buka pintu dalamnya bapak² sambil bilang “maaf pak salah mobil”. Mana modelnya sama persis sama² masih polos tanpa aksesoris. Nah dari kejadian ini ada pelajaran bahwa pentingnya aksesoris di mobil biar gampang bedain. 😂” tuturnya panjang kali lebar. Hal serupa juga dialami oleh Dicki Mardiansyah, “Pernah pake avanza ada yang mau masuk ke pintu belakang dilampu merah.. emak2. Dam polosnya dia bilang.. eh salah mobil… saya kira grab..😂 . Padahal depan ada pos 1, belakang ada anak2.. ” tambahnya.

Ternyata tidak hanya Toyota Avanza namun mobil jenis lain juga pernah mengalami hal serupa. ” Ga usah papanja, pake ertiga juga sama. Lagi brenti nunggu bini di lobby tau2 dinaikin orang. Lagi berhenti DEPAN RUMAH mau parkir tau2 pintu belakang (terkunci) mau dibuka disangka grab. Lagi cari parkir di resto ditanya sekuriti “jemput apa drop pak” (weeeii gua CARI PARKIR). Setuju ma TSnya, kalo ada rejeki beli Mercedes G Class aja ah ” tutur Zesta Radityo.

Meskipun begitu Toyota Avanza juga termasuk mobil berkelas dimana buktinya dipakai sebagai mobil dinas dipolisi. “Papanza dipake jg sama unit Reskrim lho mbah. Klo engga tampilannya kyk mobil2 di film Dead Race atau Mad Max ya sleeper mbah modelnya. Tampilan luar standard, jerohan mesin udh dioprek abis buat nguber bandit2, interior penuh peralatan perang (pestol, bulletproof vest, HT, stok amunisi, dll) ” bela Aditya Bagus Widiawan.

foto : mobil123.com

Pengalaman menggelitik ini biasanya terjadi pada Toyota Avanza generasi lawas atau pertengahan tahun 2010 dimana dianggap sebagai mobil rental, taksi online ataupun mobil sewa…hehehe. Punya pengalaman serupa? monggo dishare dimari brosis…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..