Kumpulan foto modifikasi velg repaint pada Suzuki Satria F150

Kumpulan foto modifikasi velg repaint pada Suzuki Satria F150 (12)

Kumpulan foto modifikasi velg repaint pada Suzuki Satria F150. Pilihan warna pelek dan mesin satria fu modif brosis. Bagi brosis yang ingin mencari inspirasi modifikasi repaintĀ  (cat ulang) velg Satria Fu/F150 mungkin postingan ini dapat dijadikan inspirasi.Ā  Anggota grup ā€ŽSuzuki Satria F150 Club (SSFC) – INDONESIA membagikan foto-foto tunggangan Satria yang sudah dimodifikasi velgnya. Monggo disimak gans…

Kumpulan foto modifikasi velg repaint pada Suzuki Satria F150 (12)KHS menghimpun foto-foto modifikasi velg dengan repaint ini dari grup facebook ā€ŽSuzuki Satria F150 Club (SSFC) – INDONESIA. Beberapa modifikasi yang dilakukan diantaranya mengganti velg palang alias bintang menjadi velg jari-jari alias pakai ruji. Warna yang digunakanpun sudah berubah dari standarnya yang berwarna hitam menjadi lebih berwarna.

Kumpulan foto modifikasi velg repaint pada Suzuki Satria F150 (12)Warna-warni velg yang ada seperti warna emas, warna orang atau kunyit seperti warna khas repsol, ada pula yang warna putih, ada juga yang warna merah, ada yang suka pakai warna pink, ada pula yang warna abu-abu alias grey. Ada pula yang dualtone dengan warna putih dan biru.Kumpulan foto modifikasi velg repaint pada Suzuki Satria F150 (12)

Velg-velg yang direpaint ini ada yang masih standar pabrikan namun ada pula yang sudah velg variasi. Yah semua tergantung selera, keinginan dan passion masing-masing biker. Pokoknya ada uang maka impian dapat terwujudkan..hehehe. KHS belum tahu kira-kira berapa ya ongkos repaint itu?Kumpulan foto modifikasi velg repaint pada Suzuki Satria F150 (12)

MaturnuwunKumpulan foto modifikasi velg repaint pada Suzuki Satria F150 (12)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Monalisa, Modifikasi Suzuki Satria Fu yang begitu mempersona – setia1heri.com
  2. Modifikasi Satria Fu pakai velg BRT Chemco – setia1heri.com
  3. Komparasi alternatif subtitusi kabel kopling Satria Fu, berikut review warganet – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..