Modifikasi Yamaha R25 bulu-bulu biru…hehehe

Modifikasi Yamaha R25 bulu-bulu biru…hehehe. Modifikasi motor memang soal selera dan interest personal brosis. Mau dandanin apapun itu ya tergantung orangnya termasuk modifikasi motor Yamaha R25 yang pakai bulu-bulu alias berbulu…hehehe. Sebuah foto memperlihatkan modifikasi Yamaha R25 dikerubungi bulu-bulu warna biru. Monggo disimak gans…

Modifikasi Yamaha R25 bulu-bulu biru.Beberapa foto Yamaha R25 modifikasi bulu-bulu warna biru ini diunggah oleh Ahmad Jaka Ria di grup facebook ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas). “Takut air + lecet…maaf kalo repsol.…”ujarnya sambil melampirkan 4 buah foto Yamaha R25 yang sudah berbaju bulu-bulu biru. “Fix,Motor Cookie Monster Temannya Elmo 😂 ” ujar Deka Chandra Heryana.

Ragam tanggapan warganet terkait modifikasi yang out the box itu, ada yang mengomentari seperti ulat bulu, gorilla, barongsai, cacing besar alaska bahkan sofa berjalan..hehehe. “KALO KEHUJANAN AUTO JADI TIKUS GOT ” ujar Renaldy Ptr.

Dari foto yang diunggah terlihat semua bodi Yamaha R25 ini menempel bulu-bulu warna biru. Entah menempelnya pakai lem khusus atau bijimane KHS kurang paham. Mulai dari bathok depan, fairing, tangki, hingga bokong sektor belakang. Warna biru sebenarnya juga ada pada pilihan Yamaha R25 ini gans.

Kalau melihat plat nopol sepertinya modifikasi ini ada di luar negeri. Apakah owner petjinta binatang seperti kucing, kelinci atau anjing yang memang ada bulu-bulunya ?…hehehe. Tapi angkat topilah atas pilihan modif yang keren ini. Eits…jangan sampai kena debu jalanan dan cipratan air hujan gans…xixixi.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Weladalah motor-motor ini ditumpuk kayak aksi cheerleader..hehehe – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..