Modifikasi sadis Yamaha Aerox 155 asal Surabaya

Modifikasi sadis Yamaha Aerox 155 asal Surabaya. Inspirasi bagi brosis yang ingin memodifikasi motor Yamaha Aerox 155. Bro Max Wly melakukan modifikasi yang cukup ‘sadis’ dengan Yamaha Aerox 155 ini. Beberapa part mewah dan wah ngempel pada motor matic 155 cc besutan Yamaha ini. Monggo disimak Modifikasi sadis Yamaha Aerox 155 asal Surabaya.

Modifikasi sadis Yamaha Aerox 155 asal SurabayaBeberapa ubahan yang terlihat yakni sektor bodi yang dibuat lebih sporty dengan dihilangkan spatrbor belakang. Warna bodi perpaduan warna orange keemasan dibalut dengan warna chrome/ karbon dibagian tengah. Bagian jok sepertinya juga sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

Bagian kaki sudah berganti velg yang lebih gambot serta ban merk pirelli diablo rosso. Piringan depan belakang juga sudah berganti dengan kaliper yang berkelas. Sementara knalpot juga mengaplikasikan bentuk yang lebih sporty dan gahar yang bermerk. Sepertinya arm juga diganti dengan model yang kekinian.Modifikasi sadis Yamaha Aerox 155 asal Surabaya

Sisi dashboard juga terdapat sentuhan dengan tambahan windshield. Spion standar juga sudah berganti after market dengan warna yang harmoni dengan bodi. Shock depan sudah diganti USD. Shock belakang juga sudah dirubah menjadi monoshock. Pernak pernik lain yang dicangkokkan bisa dilihat digambar gans.

Kira-kira2 berapa kocek yang mesti dirogoh? Entahlah…sampeyan bisa mereka-reka sendiri dengan part yang ditemplokkan pada motor keren ini…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..