Penampakan motor lawas Suzuki GT 185

penampakan motor lawas suzuki gt 185

Penampakan motor lawas Suzuki GT 185. Motor langka dan jadul dari Suzuki yakni GR series yang brojol tahun 70an. Salah satu motor yang jarang itu adalah Suzuki GT 185. Motor unik dan ikonik ini mengusung mesin dua silinder segaris. Monggo disimak Penampakan motor lawas Suzuki GT 185.

penampakan motor lawas suzuki gt 185Warganet di BEKAKAS tak sengaja ketemu motor ini disebuah bengkel. “nganu mbah gejil terpesona….jujur baru liat realnya sekarang….Suzuki GT185 ” ujar Aris Japunk di forum pada tanggal 01 April 2019. Doi sambil melampirkan penampakan motor Suzuki GT 185 warna merah dan jok hitam brosis.

Beberapa warganet yang pernah melihat motor langka ini turut berkomentar. “Pernah liat, tapi kok suaranya kek 2 tak biasa yak😅 tak kira kaya moge moge gitu :v. ” terang Mohammad Azka Mafaza . Hal ini ditanggapi oleh Aris Japunk, “namanya 2 tak mbah pan snalpot e podo wae kabeh...” jawabnya.mesin suzuki gt 185

Yusron Maghfi juga pernah melihat jenis motor unik besutan suzuki tersebut. “Pernah liat bapak saya nyervis ini motor kalau setingannya gak imbang lucu pincang2 gimana gitu suaranya kalau dibuat jalan ” tuturnyanya. Hal ini juga diamini oleh Aris Japunk, “benar sekali mbah tadi dengerin dinyalain masih pincang mbah…jadi kayak orang flu ” terangnya.

Dikutip dari beberapa sumber, Suzuki GT 185 diproduksi era tahun 73-77 dengan menggendong mesin 2-stroke, 2 silinder kapasitas 185 cc. Power maksimal 10,9 kw (15 hp) @ 7500 rpm. Transmisi speed dengan 5 percepatan yang mampu top speed hingga 126,0 kpj (78,3 mph). Suspensi depan teleskopik sedangkan bagian belakang double shockbreaker. Yang menarik bagian depan pakai rem tromol sedangkan bagian belakang sudah cakram. Infonya dipasar gelap harganya kisaran belasan juta brosis.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..