Ciri anak motor supermoto brosis

bajaj pulsar supermoto

Ciri anak motor supermoto brosis. Inilah ciri biker alias anak supermoto yang ada di indonesia. Bagi anak motor biasanya masing-masing genre dan klub/komunitas mempunyai ciri khas yang melekat masing-masing. Baik ciri itu diklaim maupun stigma yang diberikan dari masyarakat kepada mereka. Nah berikut Ciri anak motor supermoto brosis.

ciri biker supermoto indonesiaKHS mencoba menghimpun dari beberapa meme maupun gambar yang berseliweran di beranda media sosial KHS. Setidaknya terdapat 10 Ciri anak motor supermoto yang ada di Indonesia. Monggo disimak gans..

Ciri anak motor supermoto brosis

  1. Style selalu keren
  2. Rasa kebersamaan jangan ditanya lagi
  3. Motor selalu bersih
  4. Jos recing
  5. Motor gak jinjit gak keren
  6. Rajin Menabung, iya menabung buat perawatan si kuda besi

ciri anak supermoto indonesiaSementara itu terdapat meme lain mengenai ciri biker supermoto yang bisa jadi incaran”calon mantu idaman”. Monggo disimak juga brosis..

  1. Senang berinteraksi dan bersosialisasi
  2. orangnya ramah, murah senyum dan pandai bergaul
  3. selalu solid pada club nya
  4. selalu optimis hindari berfikir negatif
  5. udah pasti unik punya sense of art
  6. dia tak merasa punya wajah tampan
  7. kalau touring nggak pernah arogan, safety utama
  8. tak pernah bohong terutama pada pacarnya
  9. tidak mengenal lelah selalu mendukung kegiatan club
  10. jiwa sosialnya tinggi
  11. tau aturan dasar-dasar turing
  12. selalu sabar ngelihat gebetan ditikung teman
  13. suka menabung buat masa depan

Mantemans boleh percaya atau sebaliknya dengan ciri anak motor genre supermoto diatas. Namun beberapa warganet yang pernah ketemu di dunia nyata memberikan komentarnya. “Saia pernah mbah di lampu merah klx 150 modal ban supermoto + arrowgun , pas lampu ijo nyala njumping ehh pas laju kesalip dianya malah saia lahap pake mode comfort ( lagi sante” malah dibleyer ya ayo ) , oalah jyan arrowgun tapi di tarikan awal doang atasnya gak arrowgun sama sekali mbah h3h3 ” ujar Dicky di grup facebook BEKAKAS.

Hendra GenLights
Ditempatku stylenya biasanya gini…
– seragam SMA, boncengan
– stoplamp set gak pake
– ban Tahu botak tengah
– kotor banget sumpeh…
– knalpot bobokan njebret2
– hedlamp projie senter kedip2
– klo lagi aksi, digaspol sambil dikopling plus mainin engine stop…dar der dor…
– jalannya kaya ular…

Reiki Yudhistira Yudijanto
Pernah tak ladeni supermoto arogan bleyer2 di jl.riau bandung, aku boncengan bobot sama2 kyk karung beras ngegas ga sampe rpm atas supermotonya ngos2an ga kuat ngejer 😂😂😂😂


Kurniawan Aditiya
Gejil pernah mbah pkai cb berhenti di lampu merah dri blakang datang motor gitu di samping gejil lampu berubah hijau dia wheelie Mbah gejil lgsung gas cb gejil wheelie di gigi 2 sambil nengok dia Mbah 😂 di lampu merah berikutnya dia belok kiri smbil geber“🤣

Muhamad Yogie Saputra
Curhat dikit mbah, wkt itu pulng dari bogor via parung, sekitar jam 7 malem, cucu bertmu degen segerombolan genk sumo kurang lebih 10 motor, isinya ce er ef sama ka el ex, posisi waktu itu jalan agak ramai jd agak susah selap seliap, nah wkt itu sebgaian motor udah lewat, sisa 2 motor lagi di belakang cucu, posisi cucu udah mepet di trotoar, gk bisa kash jalan lagi, sedang si sumo di belakng cucu , balyer teruss, kalakson , sama ngedim, trus pas agak senggang dia cucu kasih lewat, sambil cucu berkata, kalo gk mau macett terbang aja bro!, Trus dia gk terimaa sambil mau minggirin motornya, tp temn satunya berusha melerai, dan kita gk jadi baku hantam, dan dia pun berlalu sambil blayer balyer gk karuan

bajaj pulsar supermotoItulah mantemans Ciri anak motor supermoto brosis. Bila ketemu dijalan tidak sesuai dengan ciri-ciri diatas maka dipastikan bahwa itu salah satu ulah ‘oknum’ saja yah…hehehe. Pokoke salam satu aspal sajah gans…

Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4014 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

  1. Biasa dihutan, dijalan umum dah kaya raja hutan kesasar, oknum katanya tapi berjamah, knalpot dah mirip brong, asap nampol muka, kadang plat no ngk kliatan, laku bgajulan , sebenernya kasian dgn perkembangan mentalnya yang telat, ngk bermasyarakat

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kumpulan gambar modifikasi sepeda motor shock depan jangkung ala supermoto brosis – setia1heri.com
  2. Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosis – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..