Kaca mobil Wuling terbuka semua ketika parkir, perhatikan saat mengantongi remot brosis

Kaca mobil Wuling terbuka semua ketika parkir, perhatikan saat mengantongi remot brosis

Kaca mobil Wuling terbuka semua ketika parkir, perhatikan saat mengantongi remot brosis. Bagi mantemans pemilik mobil jenis Wuling harap waspada dan hati-hati ketika mengantongi remot sehabis parkir. Ada fitur otomatis yang bikin semua kaca mobil terbuka bila remot kegencet atau tertindih. Nah kalau diparkiran nanti rawan kriminal gans oleh karena itu tolong diperhatikan yah brosis.

Kaca mobil Wuling terbuka semua ketika parkir, perhatikan saat mengantongi remot brosisSalah seorang warganet ‎Choirul Huda‎ mengungkapkan pengalaman ini di grup facebook Wuling Club Indonesia. “Hati2 buat pengguna wuling, jangan menyimpan kunci kontak di saku celana yg ketat karena ada kemungkinan tanpa sengaja dan tanpa kita sadari jendela mobil kita telah terbuka, karena memang ada fitur untuk membuka jendela dg hanya menekan kunci kontak. Spt pengalaman sy, mobil sudah terparkir ditinggal kemana2 gak taunya jendela telah terbuka ” ujarnya pada tanggal 27 Maret 2018 sambil melampirkan sebuah foto Wuling Confero warna merah yang terbuka semua jendelanya.

Beberapa warganet yang mempunyai pengalaman turut memberikan komentar. “Betul om. Kemarin pernah kejadian buka kaca sendiri. Untung waktu itu ada yg ketinggalan dimobil. Terus balik mau ambil tongsis di mobil… Eee kaca terbuka… Alhamdulillah baru sebentar ditinggal. Jadi ketahuan ” terang Mico Lee. Hal ini juga dialami oleh Muhamad Iqbal,” Terjadi juga sama saya, dan kena hujan pula 😂 ” tuturnya. “Betul, kadang baru dimasukin ke kantong aza pintu udah terkunci semuanya ” tambah Budi Sudiaman.

Isakii juga pernah punya pengalaman seperti diatas. “Iy bg kwkwwk kl sy dlu pintu blkng kebuka.. Skng kunci biasa w taro kantong baju atau tas 😂😂😂 ” terangnya. Hal ini langsung direspon oleh Edy Susanto, “Isakii Di tas juga ada resikonya.Kalau tertindih sesuatu kaya HP juga bisa terbuka.Istri saya pernah soale.Ya pastikan aja posisi kuncinya aman 😁 ” pungkasnya.

KHS belum mendapatkan info apakah fitur diatas berlaku untuk semua varian mobil Wuling atau tipe tertentu saja. Yang terang bagi brosis bagi pemula wuling harap diperhatikan ketika mengantongi remot agar tidak tergencet yang berimbas pada kaca jendela yang terbuka seperti diatas.

maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..