Wow sepeda pancal ini dimodifikasi rasa motor matic….hehehe

Wow sepeda pancal ini dimodifikasi rasa motor matic....hehehe

Wow sepeda pancal ini dimodifikasi rasa motor matic….hehehe. Ada-ada saja tangan kreatif negara dengan kode +62 ini brosis. Sebuah sepeda mini atau sepeda pancal dimodif layaknya tampang sepeda motor matic. Sepeda kayuh ini menggunakan bodi dan bekakas sepeda motor yang bikin orang kepo dan kaget kalau ketemu dijalan…hehehe. Monggo disimak sepeda pancal ini dimodifikasi rasa motor matic….hehehe.

Wow sepeda pancal ini dimodifikasi rasa motor matic....heheheSalah seorang warganet memergoki modifikasi sepeda pancal dengan body sepeda motor. “maaf klo posting lgi mbah, gajil heran mbah kreativitas tanva vatas anak SD jaman sekarang. waktu gejil tanya katanya modif kek gitu habis 1.500.000 mbah ” ujar Fajrin Scas‎ pada forum BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada tanggal 17 Maret 2019 pukul 13.06 WIB. Doi turut melampirkan penampakan sepeda kecil yang sepertinya sepeda BMX yang dimodifikasi dengan tampang dan body Yamaha Mio. Terlihat ada pula spion aftermarket dan knalpot yang mengesankan lebih gahar…hehehe. Sepeda ini punya tetangga mbah Fajrin yang katanya masih kelas 5 SD.

Beberapa warganet memberikan apresiasi modifikasi ciamik diatas. “Yang patut di acungi jempol itu spion nya lengkap. Cuma aneh nya ada juga “pengendara suci” disini yg masi aja bully wkwkwk ” ujar Ditya Wira. Hal ini juga diamini oleh Bagoes Dana, ” Salut mbah masih dikasih spion ban masih sesuai spek.. gak alay ” tuturnya.

Warganet lain yang pernah melakukan modifikasi semacam itu tutur memberikan pengalamannya. “Gejil pernah mbah jaman sd dlu. Efek pakde punya bengkel. Minta batok honda astrea grand di pasang lampu aki nya di bawah jok. Knalpot nya pake bekas grand juga. ” ujar Sigit Irawan. Afrizald Rizqon Prianaldy M juga pernah melakukan hal serupa, “Biyen tau … Pedah bmx kawe kawenya gejil dipasangi totok kepala yamaha vega kotak… Wagu tenan mbah sumpah tapi sangar ekkekkwkwk jenenge sih cilik yak… guoblok pekok tenan mbah...” urai nya. Panji Eka Ramadhani juga turut bercerita, “Kalo gejil dulu pake batok RXZ, spion bawaan Supra, tangki buatan sendiri, helm fullface DMI da serasa jadi pembalap 😂 ” kenangnya.Wow sepeda pancal ini dimodifikasi rasa motor matic....hehehe

Okto Nuzula Rahman juga memorabilia ketika awal tahun 90an. “Kembali ke era 90an akhir dan awal 2000an. Waktu itu sepeda pada ceper trus stangnya dipasang batok lampu motor. Kebanyakan batok lampu astrea grand dan supra ” tuturnya. Pix Fine juga menceritakan hal serupa, “Jaman gejil smp dulu, ada modif speda bmx pakai cakram motor lengkap sama kaliper dan masternya. Trus pakai batok f1zr ” ceritanya.

Aryo Nurochman Underbone turut bercerita. “Waktu saya sd dimana era kejayaan supra 100 merajai. Saya punya part bodi melimpah sampe akhirnya saya pasang2in di sepeda mtb modif sedikit bmx biar bsa masuk dan sporty. Saya pasang tuh batok headlamp 1 set (tanpa lampu biar kaya anak balap liaran wkwkw) ” ujarnya mengawali.

tameng tengah depan. Fender depan. Bodi belakang sampe fender dan saya beliin mika/tutup lampunya biar keliatan garang. Lumayan jd pusat perhatian dan terkenal sekecamatan mbah wkwkw. Cm modal kabel ties + beli pylox 1 doff wkwkw ” ujarnya lebih lanjut.

Warganet lain pernah memergoki modifikasi semacam ini ketika berada dijalanan. “Di tempat ku ada juga model genjot gini mbah tapi berupa supercub. Tak lihatin kok jalane pelan,, ternyata digenjot… Polisi yg lihat juga bingung… Mau nilang apa kagak soalnya orangnya ga pake helm tanpa spion… Tapi digenjot 😂😂 ” ujar Saiki Kusuo  bercerita.Wow sepeda pancal ini dimodifikasi rasa motor matic....hehehe

Sementara Arul R S mencoba menganalisa biaya modifikasi yang dirogoh diatas. “Mungkin sparepartnya orisinil swmua. Mulai body kpl udh 200,body panel 100,spion 60rb,lampu 100rb klo merk win 60-80,knalpot anggep aja 300rb,bikinin dudukan body atau stang sekitar 50rb,body blkng ambil aja 300rb.lainnya cat, ongkos,dan bahan bakarnya. ” pungkasnya.

Itulah mantemans Wow sepeda pancal ini dimodifikasi rasa motor matic….hehehe. Apapun itu modifikasi pada sepeda pancal maka tetaplah patuhi rambu-rambu dijalan raya saat ngengkolnya…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..