greget banget…spion mobil Toyota Alphard ini dilapisi paku brosis…..xixixi

greget banget...spion mobil Toyota Alphard ini dilapisi paku brosis.....xixixi

Greget banget…spion mobil Toyota Alphard ini dilapisi paku brosis…..xixixi. Harga spion Toyota Alphard memang mahal gans yakni kisaran 8 jetian tiap bijinya kalau ori sedangkan bila KW biasanya harga setengahnya alias 4 jetian. Oleh karena itu spion Toyota Alphard seringkali jadi sasaran maling untuk mengambil dan mencolongnya. Nah bisa jadi tindakan preventif maka greget banget…spion mobil Toyota Alphard ini dilapisi paku brosis…..xixixi.

greget banget...spion mobil Toyota Alphard ini dilapisi paku brosis.....xixixiEntah apa motivasi pasti dan pertimbangan melakukan modifikasi spion Toyota Alphard dengan berlapirskan paku tajam. Seorang warganet di grup facebook Motuba mengunggah hal tersebut. “Karena sering kehilangan sepionya alpard ini sepionnya sekarang dipasang paku...” ujar Maqi Al Komar pada tanggal 02 Maret 2019. Doi sambil melampirkan sebuah foto dimana spion alphard warna abu-abu ini dilapisi bagian sisinya dengan paku tajam.  Paku-paku diatur sedemikian rupa menyerupai mode rambut punk yang jegrak habis…hehehe. “Spionpunk 2077, metalicca  ” ujar Batara Pancar Buana.

Terdapat warganet yang tak percaya dengan gambar diatas. “Emg yg di jalanan beredar, mbl yg pake bgtuan itu paku bener ya? Kirain cm ky mainan gitu mbah..” kata Karim Abdoellah. Dangbod menyatakan bahwa model diatas tujuannya bukan terhindar dari maling tapi hal lain. “Ini kayaknya bukan takut diambil tp biar ga ada yg nyenggol tuh spion ” tuturnya.

Beberapa warganet lain pun menanggapi postingan diatas. “Membahayakan org lain itu, Klo nyangkut R2 bahaya juga mbah ” tutur Bowo Bowo. Ahmad Qori juga turut menimpali, “Malu…… beli mobil mahal mahal bisa. Spion hilang/rusak ga bisa beli. Ga aman kalo kesenggol kepengendara motor di samping.. ngeri jug ownernya waswas yg berlebihan 🤣 ” ujarnya.

Kalau niat maling mau mengambil sebenarnya masih bisa dengan menendang dari depan atau belakang. “Nabok dari depan sama belakang masih aman kog Mbah ” terang Bayu Ep. Seperti KHS sampaikan harga spion Alphard ini per bijinya kalau ori sekitar 8 jetian maka bila dapat 2 buah akan seperti beli motor matic baru…hehehe. “Spion seharga motor matic baru ” pungkas Eko Juniarto.

Well, bagi brosis yang bersimpangan dengan mobil diatas harap hati – hati dan waspada ya gans…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Spion mobil (mewah) berduri, solusi alternatif biar tidak dipetik maling…hehehe – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..