Ada Emak- emak asal Aceh bawa Vespa tua nekat terobos lampu merah…eh jatuh deh

Ada Emak- emak asal Aceh bawa Vespa tua nekat terobos lampu merah...eh jatuh deh

Ada Emak- emak asal Aceh bawa vespa tua nekat terobos lampu merah…eh jatuh deh. Pelajaran bagi siapapun khususnya emak-emak ketika lampu merah menyala seharusnya memang berhenti. Entah sebab kenapa si emak ini nekat trabas lampu merah sehingga menyebabkan nyrunthul mobil sedan dari arah seberangnya.

Ada Emak- emak asal Aceh bawa Vespa tua nekat terobos lampu merah...eh jatuh dehVideo diunggah di facebook oleh Andri pada tanggal 28 Pebruari 2018. “Pasal 1. Wanita Tidak Pernah Salah. pasal 2. Jika wanita bersalah langsung di tabrak. ini adalah pelajaran bagi kita semua pengendara sepmor. jangan terobos lampu merah. lokasi Simpang 5 kota Banda Aceh. ” terang Andri sambil membagikan video dan 3 foto kolase kejadian tersebut.

Hingga tulisan ini diketik video tersebut telah didibagikan 212 Kali dan ditonton162 rb Tayangan. Dari Video terlihat emak-emak dengan vespa tua ini nekat menerobos lampu merah padahal pengendara dibelakangnya sepakat berhenti. Akibatnya si emak menabrak mobil sedan yang sedang berjalan dari dari arah samping. Entah seperti apa kabar selanjutnya setelah terjungkal dari vespa tuanya tersebut.

Beberapa warganet pun menanggapi unggahan video dan foto tersebut. “beneran deh..liat emak emak naik motor kok tambah ngeri ya..gk mau judgement juga tapi memang banyak yg dilihat model selonongan ” ujar Anbi Dilagusta. Dina Nusantara juga menimpali video tersebut. “saya sering lihat yg seperti itu miris kalau seperti itu didepan mata mudah” buat contoh yg nggak. pernah taat lalu lintas & mudah”an helm ibu itu nggak lecet biar masih laku dijual naik motor kok seenaknya udelle dewe to Bu… ” terangnya.Ada Emak- emak asal Aceh bawa Vespa tua nekat terobos lampu merah...eh jatuh deh

Sementara warganet lain mencoba membela emak-emak tersebut. “Emak nya gok konsen..banyak pikiran.dan urusan dirumah ” ujar Heri Isamanto. Hal ini juga didukung oleh Cutte Lovelly Ir, “Jangan gitu musibah kan gak tau ..barang kali ibu nya gk lihat ada mobil jagan salahkan ibu yg jatoh kasihan harus nya ..di setatus ngomonya bnr malah…ngomong nya gk enak ” tuturnya.  “Statmentnya lucu tp ketika ngeliat video kesian juga sih tapi gimana ya. Itu kan kesalahan dia sendiri. Mau ketawa tapi itu emak² 🙁 ” terang Azid Wildan Bustomi.Ada Emak- emak asal Aceh bawa Vespa tua nekat terobos lampu merah...eh jatuh deh

Sedangkan warganet lain mencoba memberikan alasan kemungkinan yakni si emak gak bisa netralin motor. “Mungkin gak bisa netralin mbah. Kalau berhenti mati, jadi mending tabrakan.” ujar Adhie Bz . Hal ini juga diamini oleh Afitriyanto Henda Perdana, ” Kopling pespanya nyelonong Mbah 😅 ” pungkasnya. Bukannya membela emak tapi KHS pernah belajar pakai Vespa Tua, kalau kena lampu merah terasa deg-degan kwatirnya mesin mati dan nyalakannya susah minta ampun. Maklum dulu masih belajar terlebih ini motor koplingnya ada di tangan sisi sebelah kiri…hehehe.

Apapun itu semoga menjadi pembelajaran bagi siapapun agar hati-hati berkendara dijalan raya dengan tetap mengikuti rambu-rambu lalu lintas.


Maturnuwun

baca juga :

 

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3800 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..