Lampu hijau baru nyala, eh ada yang tin tin tin (klakson) dari belakang. Enaknya diapain gan?

Lampu hijau baru nyala, eh ada yang tin tin tin dari belakang. Enaknya diapain gan

Lampu hijau baru nyala, eh ada yang tin tin tin (klakson) dari belakang. Enaknya diapain gan?. Bagi brosis yang sering berada dijalanan baik dengan roda empat maupun roda dua tentu pernah merasakan hal tersebut.  Sama-sama berhenti karena lampu merah dan kemudian antri untuk menunggu lampu hijau nyala. Kebetulan posisi kita paling depan dan Lampu hijau baru nyala, eh ada yang tin tin tin dari belakang. Enaknya diapain ya gan?

Lampu hijau baru nyala, eh ada yang tin tin tin dari belakang. Enaknya diapain ganDiskusi bermula dari postingan di grup BEKAKAS pada tanggal 02 Maret 2019. “kadang gw heran sama orang di lampu merah yang baru ijo sedetik lalu bunyiin klakson. Lu pikir motor gw mesinnya dinamo kilikan kayak tamiya yang ON bisa langsung ngebut” twit @yayasvesva pada tanggal 09 Oktober 2018. “Gejil juga kadang suka kesel sama yg suka tantintantin pas lampu merah ” tukas Angger Pangestu di grup ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas). Adhi Setyawan Nur Persada juga menimpali,” Itulah perilaku dari negara +62 dan berpenduduk 250 juta jiwa per tahun 2010. Sebagian anggota masyarakat sering melanggar lalu lintas dan bersikap arogan. Ketika mereka menabrak kendaraan lain, malah bawa massa.” ujarnya.

Beberapa warganet yang pernah mengalami hal tersebut turut memberikan komentar. ” Gejil sering mbah kebetulan paling depan pakek rx king pas banget asep nya banyak ..engkol langsung blayer . Asw jengkeli mbah ” ujar ARieff Raider’s. Hal serupa diceritakan oleh Lintang Setyo, ” Temen ane prnah mbah ntah lagi bengong atau apaa pas di lammer gitu ada yg ngklakson pdhal belom ijo eh temen ane tbtb langsung tancap gas untung gk disrunggal dri arah lain, pas smpe rumah tak tanyain katanya kaget dikira udh hijau 😂 ” tukasnya.

Hal serupa dialami oleh Kondo Shoji, “Dulu pernah sekali, lah wong depannya aja masih bnyk org dari blkng udh diseruduk + di klakson, untung yg kena lecet spakbor blkng motor, teriak” diblkng. Nah pas belok dari blkng diikuti dah dekat” + dipelototi dari samping. Dikira sprint 0-100 km/h apa 😂 ” terangnya.Lampu hijau baru nyala, eh ada yang tin tin tin (klakson) dari belakang. Enaknya diapain gan?

David Febri menceritkan pengalamannya. “Kalau gejil langsung auto bleyer mbah,soalnya mau balas,suara klakson motor gejil beepp gitu doang😂 ” ujarnya.  Hal serupa juga diungkapkan oleh Rafli ID, ” Itu ngingetin anjir kalo udah ijo :v saya sering klakson soalnya kalo udah ijo :v kadang kalo ga diklakson ada yang bengong, ada yang gatau, bahkan ada yang bingung wkwkwk ” terangnya.

Sementara menurut Yohanes Muhammad Tienfeng ada kelebihan dan kekurangannya.”Ada plus minusnya sih tantintantin itu. Minusnya berisik, terkesan kaya si arogan (wiuwiutottot). plusnya buat elu elu biar bangun kalo ketiduran, biar fokus kalo ngelamun/main hp. ” pungkasnya. Hal ini juga diamini oleh MiKa,” Kadang dia klakson buat ngingetin biasanya d lampu merah suka main hp jd ga sadar udh ijo :v ” tuturnya.

DM juga menyampaikan serupa. “Biasanya orang yang berhenti pertama di lampu merah kadang terlalu kedepan ( ga keliatan lampu ) atau nglamun, main hp, ngobrol sama boncenger, ngebel kadang juga ngingetin biar tau lampu sudah ijo, yang cocok itu lampu bangjo tombolan penyebrangan orang, masih merah nylonong aja di belakang mobil sudah bel” , pingin bukain pintu pas nyalip, biar nyungsep sekalian” tegasnya.


Rusli Haidar malah iseng ngerjain bila ada tin tin itu. ” ehe, kalo gejil ada yg tan tin tan tin dibelakang padahal ijo kurang 4detikan, auto matiin motor, pura pura mogok, kalo ijo dah mau abis baru nyalain biar yg belakang kena lamer lagi 😂 tapi gejil cuma pernah sekali dan ndak lagi 😂 ” tuturnya.

Itulah mantemans beberapa cerita warganet mengenai sikap suka tin tin kalau pas lampu ijo. Kalau niatnya mengingatkan sih okeh tapi kalau sudah keterlaluan kadang bikin esmosi aje….hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3802 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..