Family gathering blogger dan vlogger Jawa Timur bersama Honda tahun 2019

setia1heri nobar film 4dx di cgv cinema marvell city (1)

Family gathering blogger dan Vlogger Jawa Timur bersama Honda tahun 2019.  Bersamaan digelarnya Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 di Marvell City pada hari Sabtu, 23 Pebruari 2019 kemarin. Kawan-kawan blogger dan vlogger di Jawa Timur juga ikutan nimbrung gathering yang digelar oleh PT MPM Motor ini.  Tak kurang blogger Surabaya, Gresik, Malang dan Sidoarjo turut merapat dalam acara yang seru ini.

marvell city surabayaSiang itu terlihat beberapa blogger dan vlogger yang ikutan hadir diantara diantaranya. kang Andi asal Ngalam selaku admin aselimalang.com yang hadir bersama istri dan kedua anaknya. Terlihat ada kang gesang selaku admin potretbikers.com yang hadir bersama nyonya. Ada Koh Rio selaku admin motorrio.com yang hadir bersama istri dan kedua anaknya.

Family gathering blogger dan vlogger Jawa Timur bersama Honda tahun 2019 Ada pula cak priyo selaku dedengkot jatimotoblog dan owner otobalancing.net yang hadir bersama anak dan istri. Terlihat kawans vlogger yakni ahmad muchlis (ammotovlog) dan Agato (G2 Motovlog) yang hadir bersama pasangannya masing-masing. Sedangkan KHS hadir bersama ibu negara, Sakti dan Syifa.longue cgv cinema marvell city

Gathering Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 konsep acaranya memang berbeda yakni kopdar sekaligus nobar. Beberapa konsumen loyal Honda dan juga blogger vlogger saling bercengkrama dalam satu forum bahkan berkompetisi ketika sesi #kekechallenge dan #social media competition. Kami semua menikmati gathering ini terlebih bersama dengan keluarga masing-masing sehingga mereka tahu bahwa aktivitas ngeblog juga bisa menambah seduluran.Serunya Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 di Marvell City Surabaya (5)

Acara inti adalah nobar film Alita Battle Angel yang berada di room #2 CGV Cinema. Dengan fitur 4DX alias 4 Dimensi maka film penuh aksi terasa hidup dan kita bisa merasakan apa yang dialami oleh pemain. Misal terhempas, kena angin, ada kilatan bahkan tidak sedikit yang kecipratan air…hehehe. Terlihat Syifa yang berada disamping KHS agak tegang tapi juga enjoy dengan pengalaman kedua melihat film dengan fitur 4D ini. Sedangkan Sakti terlihat sangat enjoy dengan film yang penuh aksi ini meskipun beberapa perlu pendampingan karena film ini untuk +13 th brosis. Tak terasa waktu 2 jam nonton akhirnya berakhir sudah..setia1heri nobar film 4dx di cgv cinema marvell city (1)

Sebelum acara family gathering berakhir kita maka bersama dulu di CGV Longue. Menikmati dinner sambil dihibur dengan live accoustic band yang kece habis. Sebelum acara berakhir pula diumumkan pemenang #kekechallenge dan #social media competition. Dan ternyata kami rekan blogger dan vlogger tidak ada yang ikutan kecantol….xixixixi. Namun begitu kita semua happy bersama family…hehehe.kang rio dan keluarga

Trims MPM atas undangan family gatheringnya. Sukses selalu kedepan dan semoga konsep famgath selanjutnya dengan format yang berbeda lagi…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..