Modifikasi salah pergaulan motuba dan mobil anyar…hehehe

Modifikasi salah pergaulan motuba dan mobil anyar...hehehe

Modifikasi salah pergaulan motuba dan mobil anyar…hehehe. Modifikasi salah pergaulan alias perkawinan silang antara mobil tua bangka (motuba) dengan mobil anyar (baru) brosis. Hanya orang yang bernyali tinggi dan punya cita rasa seni berani yang mencoba mengkawinkan kedua mobil beda generasi ini. Monggo disimak gambar-gambar dibawah ini yang bikin geleng2…hehehe.

Modifikasi salah pergaulan motuba dan mobil anyar...heheheKHS mendapatkan gambar sebuah motuba Mazda Vantrend yang dimodifikasi kekinian. Sebuah gambar yang diunggah oleh Rafiansyah Dzakwan di grup facebook Vantrend Community (VTComm) pada tanggal 25 Pebruari 2019 bikin orang ternganga. Sebuah motuba ini disulap dengan bahan 3 mobil sekaligus yakni Suzuki Swift X dan Honda Jazz brosis…hehehe. “Swift X Jazz mbah 😆😆😆” ujar salah seorang membernya.

Dari foto yang ada terlihat bahwa Mazda Vantrend ini dimodifikasi warnanya menjadi warna merah tua mendekati orange. Dari depan seperti mobil Suzuki Swift sedangkan dari samping baru keliharan sisi Vantrendnya sementara dari belakang terlihat seperti Honda Jazz. Terlebih ada tulisannya Jazz nya…hehehe.

Klo yg ini gabungnya sama Autobots atau gabung sama Decepticons..? 😁😁. Saya yakin VT ini bisa kembali ke wujud aslinya pas bulan purnama tengah malem Jumat kliwon… 😅. Btw asli kereeenn..” canda Elang Samudera di grup Mazda Vantrend.

Modifikasi salah pergaulan motuba dan mobil anyar...heheheSedangkan Ickal Ratama juga mengunggah foto modifikasi toyota avanza dengan bagian depan seperti mobil VW jaman dulu kala. “Papanza Rasa Eropa Mbah 😁🙈 ” ujarnya di grup facebook Motuba.

Terlihat mobil besutan Toyota ini bagian kap depan sudah berganti menjadi seperti mobi VW Kodok dimana lengkap dengan lampu bulat khas retro dan bemper yang menjadi ciri khasnya pula.


Demikianlah mantemans Modifikasi salah pergaulan motuba dan mobil anyar…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3926 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Pengalaman suka duka warganet memelihara motuba Mazda Vantrend – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..