Serunya Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 di Marvell City Surabaya

Serunya Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 di Marvell City Surabaya. Hari Sabtu, 23 Pebruari 2019 PT MPM menggelar gathering untuk konsumen loyal honda dan blogger vlogger di Kota Surabaya. Acara ini digelar di Marvell City tepatnya di longue CGV Cinema. Nama acaranya Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019. Monggo disimak brosis…Serunya Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 di Marvell City Surabaya (5)PT Mitra Pinasthika Mulia merupakan distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Pada momen bulan Pebruari ini memberikan kejutan bagi konsumen loyal Honda untuk menikmati keseruan gathering yang berbeda. Kalau pada tahun 2018 kemarin gathering bertema air di Ciputra Park maka tahun 2019 ini konsep berubah menjadi nobar film yang terkini di gedung bioskop.

Serunya Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 di Marvell City Surabaya (5)KHS bersama keluarga mendatangi gathering Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 di Marvell City Surabaya. Berangkat sehabis kerja langsung merapat ke lantai 3 Marvell City ini tepatnya di lokasi CGV Cinema. Sebelum acara inti nobar film Alita Battle Angel maka ada acara seru di longue CGV Cinema. Banyak lomba dan hadiah bertebaran brosis.Serunya Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 di Marvell City Surabaya (5)

Acara diawali dengan presentasi terkait MPM Insurance oleh Pak Ali selaku Kepala Cabang MPM Surabaya. Hal yang spesial dari Asuransi MPM ini yakni bagi konsumen Honda dapat mengcover seluruh anggota keluarga satu KK. Namun syarat dan ketentuan berlaku ya brosis. Penasaran? silahkan mendatangi diler MPM terdekat untuk keterangan lebih lanjut.

Acara selenjutnya kekechallenge baik dari konsumen loyal maupun blogger dan vlogger yang hadir. Menggunakan properti 2 motor matic Honda para peserta diberikan kebebasan berimajinasi dan berekspresi untuk menunjukkan #kekechallenge ini. Lagu keke nya sudah digubah liriknya dengan kebutuhan acara Honda ini brosis…hehehe. Kamipun para blogger/vlogger tak ketinggalan unjuk gigi meskipun tiada persiapan sama sekali…xxixii. Pokok e seru.

Acara inti yakni nobar Alita Battle Angel. Berbekal 4 tiket kami sekeluarga langsung naik ke Room #2 pada bangku B11-B14. Di CGV Cinema ini ada fitur 4DX alias 4 Dimensi. Maksudnya ? kita akan merasaka sensasi seperti yang ada di fim misal gerak-gerak, ada semprotan air, angin bahkan kilatan-kilatan petir. Ini bagi KHS pengalaman kedua di CGV Cinema dengan 4DX ini. Kami sekeluarga menikmati film ini yang seru habis hingga acara selesai.setia1heri nobar film 4dx di cgv cinema marvell city (1)

Selesai sudah rangkaian acara yang dimulai jam 13.30 hingga 20.00 WIB ini. Sambil makan malam kita dihibur dengan live accoustic yang renyah bangets. Sebelum acara berakhir diumumkan pemenang lomba kekechallenger dan social media competition selam acara berlangsung. Dan acaranya pun usai yang diakhiri dengan foto bersama dan pembagian goody bag untuk seluruh peserta.

Trims MPM atas undangan gatheringnya. Sukses selalu kedepannya…

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Family gathering blogger dan vlogger Jawa Timur bersama Honda tahun 2019 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..