Aki kendaraan soak, sembuh dengan bodrek?

Aki kendaraan soak, sembuh dengan bodrek?

Aki kendaraan soak, sembuh dengan bodrek?. Aki motor maupun mobil yang soak alias sudah tak bisa menyimpan stroom ternyata bisa sembuh dengan ‘minum’ bodrex. bodrex? iya obat sakit kepala yang sudah familiar itu diduga bisa menyembuhkan aki yang soak. Begitu terstimoni beberapa warganet yang pernah mencobanya. Monggo disimak luurrrr.

Aki kendaraan soak, sembuh dengan bodrek?Diskusi bermula dari postingan warganet Yoga Hendro P di grup facebook ‎Datsun Go+ Community Indonesia Lounge (DGCI Lounge) pada tanggal 16 Pebruari 2019. “Ini jawaban dari postingan saya kemarin om. “Apa bener bodrex bisa menormalkan aki yg sudah drop”. Jawabannya BENAR. Karna saya udah coba sendiri dan terbukti alhamdulillah aki kembali normal lagi. •makasih buat yg udah ngasih masukan mengenai pertanyaan saya kemarin.
*selagi aki hanya drop/lemah menurut saya masih bisa diperbaiki. ” ujarnya sambil melampirkan 2 buah foto mengenai aki yang telah minum bodrex ini. “Mungkin karna aki’y lagi sakit kepala, makannya pake bodrex… Trus normal kembali 😁 ” komentar Ari Purwanto.

Beberapa warganet menanyakan cara dan dosis minum bodrek pada aki ini. “Lebih jelasnya ada di youtube om. Saya juga ikutin cara yg ada di youtube” ujar Yoga Hendro P. Нзяч menanyakan lebih detail, “itu lsg di masukin ke lubang pengisi air aki nya? ” tanyanya. “Iya abis dibersihin ,trus diisi air accu zuur langsung dimasukin ke lubang air akinya. Tapi di gerus bodreknya ” tutur Yoga.Aki kendaraan soak, sembuh dengan bodrek?

Warganet Satria Kelana yang mengaku pernah mencoba minum bodrek turut memberikan komentar. “Obatnya habis kumat lagi minta bodrek lagi, mending belikan yg baru aja om barang kali sel sel komponen dalam aki sdh rusak. Sya sdh alami dan sdh coba bodrek akhirnya nyerah dan beli aki kering awet sampai sekarang.” tuturnya. hal ini juga diamini oleh Septian Adi Kurnia,”yang saya tau selama cell nya belom parah masih bisa emang.” tegasnya.

Gidion Yossi Christian juga menanggapi postingan diatas. “emg klo hbis dicuci, isi ulang air zuur trs cas, aki bs ngangkat lg cm mudah mudahan dgn ditambahnya bodrex sakit kpla akinya hilang 😁, becanda, mudah mudahan cell nya msih bs simpan stroom ” terangnya. Beberapa warganet lain juga menimpali bahwa cara minum bodrex diatas sifatnya sementara alias bila dana masih belum tersedia…hehehe.’

Itulah mantemans postingan tentang aki kendaraan soak, sembuh dengan bodrek?. Semua dikembalikan pada keyakinan dan kepercayaa masing-masing toh yang punya aki juga sampeyan…hehehe. Kalau ada uang yang mending beli baru tapi kalau masih belum ada maka tiada rotan akarpun jadi.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..