AHM luncurkan Honda PCX Electric tahun 2019 brosis

AHM luncurkan Honda PCX Electric tahun 2019 brosis

AHM luncurkan Honda PCX Electric tahun 2019 brosis. Tren sepeda motor listrik di tanah air semakin menarik dengan kehadiran Honda PCX Electric. Honda PCX setidaknya terdapat 3 jenis yakni PCX versi BBM, PCX versi Hybrid dan terkahir PCX Electric ini yang diluncurkan awal Januari 2019 ini. Motor yang dibekali 2 baterai ini sementara waktu diperuntukkan untuk bisnis rental punya AHM brosis.

AHM luncurkan Honda PCX Electric tahun 2019 brosisHonda PCX Electric pertama kali dipamerkan di Indonesia bersamaan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), awal November2018 yang menyita perhatian publik. Motor ini dibekali dua unit baterai portabel yang disebut Honda Mobile Power Pack dimana mampu menjalankan sepeda motor sekitar 69 km dalam sekali pengisian penuh (hasil pengujian dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam secara konstan). Baterai yang digunakan jenis baterai lithium-ion masing-masing 50,4V.AHM luncurkan Honda PCX Electric tahun 2019 brosis

Honda PCX Electric ini seperti PCX standar menggunakan ban depan ukuran 100/80-14 tubeless dan ban belakang 120/70-14 namun rem belakang menggunakan teromol mengikuti standar PCX Electric versi global. Honda PCX Electrix menghasilkan output maksimum 4.2kW yang didapat sejak putaran rendah, dengan akselerasi lembut. Torsi maksimal 18 Nm @500 rpm.

Untuk mengisi baterai kosong, dua Honda Mobile Power Pack dapat terisi penuh dalam pengisian selama 4 jam saat menggunakan pengisi daya opsional dengan metode off-board. Terdapat pula cara pengisian menggunakan sistem on-board (terkoneksi langsung dengan listrik) dengan masa pengisian 6 jam.

AHM pun sudah menyiapkan berbagai fasilitas dan sarana untuk mendukung bisnis rental sepeda motor listrik ini. Di antaranya jaringan Honda yang melayani servis Honda PCX Electric serta kebutuhan swap/ penggantian baterai. Untuk keadaan darurat, contact center 7X24 jam, emergency road assistance (Honda care), dan service visit, siap memberikan pelayanan maksimal.

AHM mematok biaya sewa pakai skutik listrik ini dengan biaya 2 juta per bulan untuk menikmati Honda PCX Electric yang hanya tersedia dalam warna Pearl Glare White. Fitur seperti Honda PCX yakni keyless, ABS, dan LED.

Motor listrik ditanah air setidaknya sudah ada beberapa pilihan seperti Viar Q1, Yamaha E-Vino dan GESITS brosis.Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Honda akan hadirkan 10 model sepeda motor listrik pada tahun 2025 - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..