Anak SD pacaran dengan berboncengan naik motor laki ini bikin jomblower iri hati…wkwkwkwk

Anak SD pacaran dengan berboncengan naik motor laki ini bikin jomblower iri hati…wkwkwkwk. Sebuah foto anak  cowok dan cewek seusia SD berboncengan dengan motor laki alias motor kopling tanpa helm yang dijepret oleh warganet menjadi viral. Entah dimana foto ini dijepret yang jelas bikin irihati para jomblower sekaligus miris bagi pegiat safety riding terkait anak kecil naik motor. Nah monggo disimak Anak SD pacaran dengan berboncengan naik motor laki ini bikin jomblower iri hati…wkwkwkwk.


Anak SD pacaran dengan berboncengan naik motor laki ini bikin jomblower iri hati...wkwkwkwkWarganet Rul Bulat Krempeng mengunggah 3 foto di laman facebooknya. “sumpret kalah jamak ke isik knk masih SD ” ujar kepsen pada 3 foto yang diunggah pada tanggal 19 Januari 2019 ini. Dari foto yang ada terlihat anak seusia SD yang berboncengan mesra dengan motor laki alias motor kopling. Mereka tampak bahagia meskipun naik motor tanpa menggunakan helm sama sekali. Hingga tulisan ini diketik unggahan diatas telah memantik reaksi 4.4k warganet dengan beragam pro dan kontra, antara iri hati dan miris.Anak SD pacaran dengan berboncengan naik motor laki ini bikin jomblower iri hati...wkwkwkwk

Beberapa warganet menanggapi postingan diatas. “Gils…itu anak udh pintar bawa kopling dah wkwk tapi kayaknya cuman sampai gigi 3 wkwkw sisa nya mah jarang dipakai wkwk” ujar Pungky Ardiansyah. “Yahh kalah kita😂😂 ” ujar Tata. “mo sampe kapan jomblo? ” sindir Diary Milk pada temannya. Futaba Chan, “e bused ganteng dan keren bet adeknya ” terangnya.

Sedangkan warganet lain justru penasaran dengan motor yang ditunggangi kedua bocah napa ya ini. “Ga peduli siapa yg naik tapi ketipu sama mesinnya hahaha ” ujar Gie Äýàh Žîlå. Hal ini juga disinggung oleh Vlad Draqulia, “Jangkriiiiik cb mesin ndelosor….Supra opo win iki ” tuturnya. Rzky Jakartans menduga itu mesin honda supra. “Tanpa kalian sadari bahwa mesin mtor itu mesin motor supra ” tebaknya.

Sementara warganet lain mencoba berpikir positif mengenai gambar diatas. “kenapa tidak ada yg berfikir positifnya.. knp semuanya berfikir sisi negatifnya.. siapa tau aja mrk berdua itu kakak beradik. dn pulng sekolah barengan.. blm tentu mrk itu dah tidak sewajarnya. berfikirlh siapa tau mrk tuh saudara.. ato tetanggaan.. jdi pulang sekolh boncengan ” pungkas Vera.

Memang foto diatas akan multi tafsir apakah si anak SD itu sedang pacaran atau memang kakak beradik yang mau pulang sekolah sehingga berboncengan. Apapun itu anak SD naik motor menjadi perhatian sendiri bagi pemerhati safety riding dimana tidak sedikit kecelakaan yang melibatkan anak saat naik motor. Terlebih kedua anak ini juga tidak memakai salah satu piranti keselamatan yakni helm.

Well, semoga menjadi perhatian orang tua yang sayang pada anaknya sebelum terjadi sesuatu yang bikin miris hati.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4017 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..