Livery Repsol Honda Team Moto GP 2019 resmi diperkenalkan di Madrid, Marquez dan Lorenzo sumringah brosis

Livery Repsol Honda Team Moto GP 2019 resmi diperkenalkan di Madrid, Marquez dan Lorenzo sumringah brosis

Livery Repsol Honda Team Moto GP 2019 resmi diperkenalkan di Madrid, Marquez dan Lorenzo sumringah brosis. HRC resmi mengumumkan livery Honda Repsol Tim Moto GP tahun 2019 di Madrid, Spanyol. Prosesi perkenalan livery HRC 2019 ini dilakukan pada hari Rabu, 23 Januari 2019 sekaligus perayaan 25 tahun Repsol Honda. Duet duo spanyol yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo terlihat sumringah dengan diapit oleh duo pembalap legendaris Honda yakni Mick Doohan and Alex Crivillé .

Livery Repsol Honda Team Moto GP 2019 resmi diperkenalkan di Madrid, Marquez dan Lorenzo sumringah brosisSelain keempat pembalap tersebut, hadir pula para pejabat penting Repsol Honda seperti Tetsuhiro Kuwata, Honda Racing Corporation (HRC) Director, and Antonio Brufau, CEO of Repsol, Carmelo Ezpleta, the CEO of Dorna and Begoña Elices, the General Director of Communications and board member at Repsol.

Livery Repsol Honda Team Moto GP 2019 resmi diperkenalkan di Madrid, Marquez dan Lorenzo sumringah brosisDari Honda NSR500 yang digeber oleh Doohan dan Crivillé hingga ke RC213V Márquez dan sekarang Lorenzo, mesin HRC telah meraih 168 kemenangan di kelas utama, 14 Kejuaraan Dunia, 427 podium, 182 putaran tercepat, dan 177 pole position bersama dengan Repsol, membentuk tidak hanya pasangan paling ikonik di balap Grand Prix, tetapi juga yang paling sukses. Di antara penghargaan ini, Tim Repsol Honda juga telah menghasilkan empat gelar dominasi untuk Mick Doohan, Juara Dunia 500cc Spanyol pertama Alex Crivillé (1999) dan juara MotoGP ™ termuda dalam sejarah – Marc Márquez. Sekarang mereka merayakan ulang tahun ke 25 mereka dan bertujuan untuk lebih sukses di masa depan.

Livery Repsol Honda Team Moto GP 2019 resmi diperkenalkan di Madrid, Marquez dan Lorenzo sumringah brosisDari foto-foto terlihat baik Lorenzo maupun Marquez terlihat sumringah. Lorenzo tetap memakai nomor khasnya 99 dan begitupun pula dengan Marquez yang tetap mempertahankan nomor 93. Mengintip RC213V tahun 2019 ini sepertinya tidak jauh beda dengan warna maupun livery sebelumnya dimana didominasi warna orange atau kunyit yang dipadupadankan warna merah, putih, hitam dengan stiker-stiker sponsor.

Livery Repsol Honda Team Moto GP 2019 resmi diperkenalkan di Madrid, Marquez dan Lorenzo sumringah brosisBagaimana persaingan tahun 2019 nanti ? kayaknya seru gans persaingan duo spanyol ini yang memiliki khas dan ego masing-masing untuk mengejar juara dunia 2019.

Maturnuwun

Foto : @HRC_MotoGP

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. All New Honda Vario 160 livery Honda Repsol siap digeber Marquez dan Espargaro di Paddock MotoGP Mandalika - Jatimotoblog
  2. All New Honda Vario 160 livery Honda Repsol siap digeber Marquez dan Espargaro di Paddock MotoGP Mandalika - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..