Kumpulan gambar modifikasi Honda CBR150R tanpa fairing

Kumpulan gambar modifikasi Honda CBR150R tanpa fairing. Apa jadinya bila motor sport full fairing Honda CBR150R di’telanjangi’ fairingnya seakan seperti motor naked. Berikut beberapa modifikasi warganet di facebook ‎CBR150R Facelift Indonesia yang memperotoli fairingnya sehingga ‘otot-otot’nya kelihat brosis. Monggo disimak Kumpulan gambar modifikasi Honda CBR150R tanpa fairing.

KHS mencoba menghimpun gambar-gambar foto motor Honda CBR150R yang diunggah oleh member CBR150R Facelift Indonesia. Diskusi bermula dari obrolan Jonathan, “Minta foto cbr facelift yg gk pake fairing om, masih pnasaran soalnya ” tanyanya pada tanggal 20 Januari 2019. Doi turut melampirkan motor saudara kembar Honda CB150R street fire ini brosis.

Dari foto yang diunggah motor yang aslinya full fairing ini digunduli alias dilepas kerudungnya. Bahkan bagian lampu depan pun ada yang sudah diganti dengan punya motor lain seperti punya ninja z250fi. Beberapa modifikasi yang dilakukan yakni merubah sektor kaki-kaki dengan velg jari-jari serta dimensi ban dan velg yang sepertinya lebih kecil. 

Memang kadang dunia serba aneh brosis. Kadang yang naked dibelanin beli fairing agar terlihat seperti motor balap sport. Sementara yang sudah full fairing justru pengin tampil seksi dengan dilepas kerudungnya. Yah itulah kelakukan unik biker di tanah air….hehehe. Atau mungkin ada alasan lain merubah sport full fairing menjadi naked sport look?

Demikianlah manteman Kumpulan gambar modifikasi Honda CBR150R tanpa fairing. Semoga menginspirasi bagi brosis yang ingin modifikasi ‘telanjang’ macam itu.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..