Modifikasi mewah Honda CBR150R, bikin kepincut gans..

Modifikasi mewah Honda CBR150R, bikin kepincut gans..

Modifikasi mewah Honda CBR150R, bikin kepincut gans. Honda CBR150R punya bro Yusa Firdaus asal Jakarta ini dimodifikasi dan didandani dengan part dan aksesoris yang mewah dan tentu harga wah. Motor dengan kubikasi 150 cc disulap menjadi elegan dan bikin kepincut bagi yang doyan modifikasi. Kemewahan terlihat mulai dari velg, monoshock, karbon, knalpot, USD dan double disc. Monggo disimak Modifikasi mewah Honda CBR150R, bikin kepincut gans..

Modifikasi mewah Honda CBR150R, bikin kepincut gans..Dari foto yang diunggah di grup facebook CBR150R Facelift Indonesia pada tanggal 12 Januari 2019 terlihat telah memantik tanggapan warganet hingga 1k. Dari foto yang diunggah tersebut terlihat motor ini telah berubah warna aslinya menjadi warna coklat muda doff. Beberapa bagian sudah mengalami modifikasi dengan part dan aksesoris yang tergolong wah dan mewah.

Beberapa modifikasi yang terlihat adanya single side arm yang berbentuk banana. Dibalut dengan velg ciamik dengan bentuk asli bintang baik depan maupun belakang plus stiker cbr. Diujung pro arm terlihat mono shock dengan warna ulir kuning dengan dimensi yang lebih besar dari standarnya. Disamping monoshock ini terlihat knalpot gahar dengan merk yoshimura yang sudah terkenal itu. Sisi atas sudah mengaplikasikan single seat alias buat motor jomblo…hehehe.


Bodi motor ini beberapa sisi sudah dilapisi dengan karbon yang menambah kesan mewah. Bergeser ke depan terlihat double cakram yang bikin ngiler brosis yang diapit dengan shock USD. Sektor depan juga mengamali penambahan beberapa aksesoris dengan spion dan lampu sein yang menempel bodi. Hal serupa juga dilakukan di sektor belakang dimana spatbbor diganti aftermarket dengan lampu sein yang lebih modis.Modifikasi mewah Honda CBR150R, bikin kepincut gans..

Berapa kocek yang dirogoh untuk mendandani motor mewah ini? Belum diketahui secara pasti namun sepertinya lumayanlah karena modif itu urusan dengan pride dan kepuasan brosis. Jadi kalau modif ya harus siap merogoh duit yang tidak sedikit…hehehe.

Mau dandani seperti itu ? monggo bisa mengontak Bro Yusa langsung yang menggawangi 902garage ini.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3802 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..