Wow crazy…bus di NTT ini angkut motor dibelakang plus bikernya….hehehe

Wow crazy...bus di NTT ini angkut motor dibelakang plus bikernya....hehehe

Wow crazy…bus di NTT ini angkut motor dibelakang plus bikernya….hehehe. Bus di Nusa Tenggara Timur khususnya di Attambua ini begitu gokil, gila bin crazy brosis kalau bagi orang yang baru pertama lihat. Bayangkan bus ini mini angkut motor yang ditaruh belakang plus bikernya gak turun dari motor. Wah nyali bikernya juga perlu diacungi djempol nih…hehehe.

Wow crazy...bus di NTT ini angkut motor dibelakang plus bikernya....heheheSalah satu warganet di twitter yakni oomjoee @MondolangJoe mengunggah foto bus dan tumpangannya yang gokil tersebut. “Only in indonesia! Back home for Christmas Holiday!. So’e, East Nusa Tenggara, Indonesia. @CrazyinINA “ujar @MondolangJoe pada tanggal 22 Desember 2018 silam. Dari sebuah foto yang diunggah terlihat sebuah bus yang dibelakangnya mengangkut 2 motor matic yakni Yamaha X-Ride dan Honda BeAT. Yang bikin gokil dan crazy adanya 2 biker yang dengan santainya duduk diatas motor. Tanpa helm pula….hehehe.

Beberapa warganet menanggapi postingan diatas. ” The power of Bis atambua 😂😂 😂 ” ujar @Dar_Loelan. Sedangkan @MikhaEkapaksi menduga bahwa itu bisa jadi bus atambua atau bus Malaka. “Bis Atambua, nek ora bis Malaka kui soko plat e. Hahaha ” terangnya.

Warganet lain menimpali bahwa cara mengangkut serupa juga ada di Manado. “Bis yg rute Gorontalo-Manado jg kaya gitu wkwkwk ” tutur @kekenRS. Hal ini ditimpali oleh @MondolangJoe, “Siap kakak.. Ada orang yang nyantai juga ta? 😅 ” tanyanya. “Cm motor doang sih digantungin, ga ada org yg sesantai itu, jauh perjalanan soalnya wkwk 🤣😂 ” pungkas @kekenRS.

Melihat foto tersebut KHS menjadi bertanya-tanya kira-kira berapa kecepatan bus tersebut ya gans? terus biker yang nemplek dibelakang itu apa gak masuk angin kalau misal perjalanan lumayan jauh….hehehe. Terus kalau ada kubangan atau jalan bergelombang seperti apa ya ? Mungkin brosis ada info lebih lanjut dapat dishare dimari.

matuwnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

  1. Biasa lah karena ngk pernah ditilang atau cuma lewat, kedepan tuh bis jadi pickup bawa pasir sirtu , aturan dilanggar krn tdk ada sangsi tegas ….. inget jaman orang naik diatas kereta … alasan terpaksa perut etc , ntar klw jatoh syukur2x langsung mati ngk perlu cacat nyusahin keluarga

Monggo dikomeng gans..