Mengisi BBM sambil merokok, mobil Agya tersulut dan terbakar di Kepulauan Bangka Belitung

Mengisi BBM sambil merokok, mobil Agya tersulut dan terbakar di Kepulauan Bangka Belitung

Mengisi BBM sambil merokok, mobil Agya tersulut dan terbakar di Kepulauan Bangka Belitung. Brosis tentu pernah baca larangan menyalakan api atau merokok di sekitar SPBU. Nah ternyata ada pemiliki mobil asal Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung yang nekat merokok saat mengisi BBM. Dan tak lama api menyambar tangki BBM dan lansung terbakar hingga menyebabkan sang sopir kritis hingga meninggal dunia di rumah sakit.

Mengisi BBM sambil merokok, mobil Agya tersulut dan terbakar di Kepulauan Bangka BelitungInformasi yang dihimpun dari bangka.tribunnews.com, Deni Pantra (19), pemilik mobil merek Agya warna silver dengan Nopol BN 1973 PB, warga Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah pada hari Rabu (12/12/2018) pukul 15.30 WIB sedang mengisi BBM di areal SPBU 24.331.152 sekitar desa Perlang. Ketika sedang mengisi BBM doi menyalan merokok sehingga api langsung menyambar tangki dan membakar mobil.

Tak hanya itu, api yang membesar secara cepat turut membakar tubuh Deni sehingga mengalami luka bakar hampir disekujur tubuhnya. “Luka yang dialami Deni sampai 90 persen ” ujar Era Susanto anggota DPRD Bateng yang juga saudara dari korban Deni, kepada wartawan bangkapos.com. Setelah dirawat intensif hingga beberapa jam akhirnya Deni menghembuskan napas terakhirnya akibat luka bakar yang begitu parah. “Sudah meninggal dunia pada kamis siang (13/12) tadi di RSUD Depati Hamzah dan pemakamannya dilakukan usai azhar di Pemakaman umum Desa Perlang ” tambahnya sebagaimana dilansir posbelitung.co

deni-pantra-19-supir-mobil-agya asal Bangka Tengah meninggal dunia saat terbakar isi BBM

Kejadian terbakar mobil ini juga menyambar pengguna kendaraan lain yakni Herdianto yang turut menjadi korban. Saksi mata yang mencoba mengingatkan Deni ini turut terkena semburan hawa panas pada bagian wajah.

“Himbau kepada warga yang mengisi bbm di spbu agar mematuhi aturan saat pengisian mesin harus dalam keadaan mati, tidak boleh main hp, apalagi menghidupkan api rokok, supaya tidak terjadi kejadian seperti ini lagi,” ujar Kapolsek Lubuk Besar Ipda Bayumi.

Well, semoga menjadi pelajaran bagi siapapun agar tidak sembrono dan menantang maut melanggar aturan saat pengisian SPBU.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Sembarangan merokok sambil isi bensin, mobil dan sopirnya terbakar, jadi kepikiran bahaya motor listrik | Mengupas soal motor

Monggo dikomeng gans..