Suzuki GSX150 Bandit turing sambangi Pulau Dewata

Suzuki GSX150 Bandit turing sambangi Pulau Dewata

Suzuki GSX150 Bandit turing sambangi Pulau Dewata. Setelah turing lintas Pulau Sumatra, PT SIS juga menggelar turing di Pulau Dewata alias Bali. Kegiatan dilaksanakan tanggal 25 November 2018 yang Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan.  Acara ini juga diikuti oleh brand ambassador Suzuki GSX150 series, yaitu Hamish Daud.

Suzuki GSX150 Bandit turing sambangi Pulau DewataKegiatan touring yang diadakan menyajikan pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata moderen yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Sebanyak 10 rider yang menjadi peserta turing di Bali ini terdiri dari 8 orang Media & Blogger.

“Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini” ujar Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS Suzuki GSX150 Bandit turing sambangi Pulau Dewata

Gambaran rider Suzuki GSX150 Bandit yang suka berpetualang juga digambarkan melalui aktifitas mengunjungi salah satu ikon lifestyle modifikasi sepeda motor kelas dunia yang ada di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya berkunjung di acara klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang juga sedang diadakan di Bali.

Suzuki GSX150 Bandit turing sambangi Pulau DewataMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..