Wow ada ada Honda Supra pakai double ban depan….hehehe

Wow ada honda supra versi double ban depan

Wow ada ada Honda Supra pakai double ban depan….hehehe. Postingan ringan diakhir pekan gans tentang motor modifikasi dengan roda 2 didepan. Bila di Yamaha ada Tricity sertai di Piaggio ada MP3 maka ada tangan kreatif memodifikasi motor Honda Supra dengan roda tiga. Yah Roda tiga dimana ada 2 didepan dan 1 dibelakang. Tak percaya ? Monggo disimak gans…

Wow ada honda supra versi double ban depan

KHS mendapatkan gambar tersebut dilini media sosial.  Terlihat sesosok sepeda motor Honda Supra,kalau gak salah Supra X generasi pertama yang dicangkok dengan dua roda sepeda angin. Entah bagaiamana kontruksinya kok bisa nyambung begitu namun yang jelas sepertinya tidak ada rem depan…hehehe. Kalau melihat ada keranjang didepan motor sepertinya gambar diatas diambil di negeri Jiran yakni Malaysia.

Memang sih kini honda juga telah mengembangkan motor roda 3 dengan nama Honda Neowing. Namun ini masuk kategori motor futuristik dan sport yang masih belum ada di Indonesia…hehehe.

modifikasi motor supra pakai headlamp tigerMungkin ada tangan-tangan kreatif yang memodifikasi motor tunggangan seperti itu bisa dishare dimari…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..