Impresi saat test ride motor listrik GESITS menurut presiden Jokowi, monggo disimak gans..

Impresi saat test ride motor listrik GESITS menurut presiden Jokowi, monggo disimak gans..

Impresi saat test ride motor listrik GESITS menurut presiden Jokowi, monggo disimak gans.. GESITS merupakan motor listrik besutan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dengan PT Garansindo Inter Global yang diperkenalkan tahun 2016 silam. Motor desain matic dengan kubikasi setara 125 cc ini dicoba oleh Presiden Jokowi pada November 2018 kemarin di Istana Presiden.  Monggo disimak penuturan beliau saat test ride motor GESITS berikut ini.

Lewat laman facebooknya pada tanggal 7 November 2018 Presiden Joko Widodo mengungkapkan komentarnya saat menjajal motor listrik ini di sekitar Istana Negara. Monggo disimak…

Ini sepeda motor listrik Gesits, karya anak bangsa, dan seperti yang disampaikan tim gabungan produksinya kepada saya, segera memasuki tahap produksi.

Gesits telah diuji coba dan melalui pengembangan sejak tahun 2015, sudah pula menjalani tes jalan dari Jakarta ke Bali dan tidak ada masalah sama sekali. Yang menggembirakan, Gesits adalah brand dan prinsipal 100 persen Indonesia untuk sepeda motor listrik.

Gesits digerakkan oleh baterai lithium ion dan dapat menempuh jarak sekitar 70kilometer untuk satu kali pengisian baterai selama kurang lebih tiga jam. Baterai itulah satu-satunya komponen motor yang masih diimpor oleh Gesits. Saya berharap, ke depannya, komponen itu juga diproduksi di dalam negeri.

Seperti namanya, saya cukup gesit menjajal sepeda motor ini di halaman istana, pagi tadi. Memang perlu penyesuaian karena tak ada suara knalpotnya, sementara saya terbiasa yang greng, greng, greng 🏍 Tapi namanya sepeda motor listrik, suaranya haluuus sekali.

Impresi saat test ride motor listrik GESITS menurut presiden Jokowi, monggo disimak gans..Hingga tulisan ini diketik sudah hampir 74k tanggapan dari warganet baik yang pro maupun kontra. Maklum brosis karena tahun politik maka aktivitas presiden pun yang mencalonkan kembali ini tak lepas dari kritik.”Sdh waktunya iya presidenku, Indonesia hidup atas karya anak negeri Indonesia,kenapa ga dari dulu iya presidenku🙏 ” ujar Cuncun Tampubolon Baringbing

Demikianlah mantemans Impresi saat test ride motor listrik GESITS menurut presiden Jokowi, monggo disimak gans..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

  1. DL Suka otomotif, vlogger, blogger….skrg jokowo ikut nyemplung k dunia biker…hadeehhh…bikin sepettttt

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. 5 Kuliner Sate di Solo, Ada yang Langganannya Pak Jokowi dan Pak Soeharto | setia1heri.com
  2. Daftar 20 pembalap Moto GP yang ikut parade di Jakarta - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..