Biker berniat merokok, motor Ninja ini hangus terbakar gans..

kawasaki ninja terbakar akibat rokok di cilegon tahun 2018

Biker berniat merokok, motor Ninja ini hangus terbakar gans. Kejadian naas motor terbakar terjadi di Cilegon, Jawa Barat dimana bikernya berniat merokok namun apes ada selang BBM terlepas sehingga langsung nyambar. Dari foto yang dirilis oleh facebook Berita Cilegon Online (BCO) terlihat sebuah motor terbakar hebat dengan api yang menyala-nyala. Bagi ahli hisap harap waspada saja brosis…

kawasaki ninja terbakar akibat rokok di cilegon tahun 2018KHS mendapatkan info motor terbakar ini dari grup facebook Berita Cilegon Online pada tanggal 02 November 2018. Selengkapnya berikut berita motor ninja terbakar ini.

Hati Hati Bagi Anda Perokok
.
Satu unit motor Ninja 250 CC, Nopol A 5487 SQ terbakar di jalan depan Masjid Baja milik PT Krakatau Steel pada malam Kamis lalu, sekira pukul 20.00 WIB.
.
Kronologisnya, pemilik motor merokok, api langsung menyambar motor. Ternyata pada saat merokok itu slang bahan bakarnya lepas.
.
Info warga BCO: @rafliasraf99

Ragam tanggapan warganet mengenai postingan motor terbakar tersebut. “😅😅😅😅. Mau ketawa dosa..Mau nyeramahin tar disangka bawel..Ya udah liatin aja deh 😅😅. Bae2 deh mas jangan ngrokok sambil bawa motor juga, abunya itu loh kena mataaaaaaa kl lg buka kaca helm 😑 ” ujar Evi Ilismawati. Faikoh Putri juga turut menimpali, “Untung orangnya ga kbakar..klo motor msih bisa bli lgi..mkannya mas klo mau ngrokok d cek dlu motornya 😄😄😄 ” terangnya.

Warganet lain Aleyah Putri Masli turut memberikan komentar. ” Dibungkus rokok tertulis #Rokok membunuhmu mungkin dia gx percaya,tp sekarang dia percaya kalo #Rokok membakar motormu ” tulisnya. Sedangkan Ridho Artusi juga menimpali, ” Cocok ni buat sinetron azab indosiar “Azab perokok di dekat motor” ” urainya. Mieftah justru guyon dengan menyebut motor Ghost rider 😂. Sementara itu Tury menanyakan apa motor sudah lunas. “Waduhhh… udah lunas blom tuh motor” tanyanya.motor terbakar akibat merokok di cilegon

Sementara itu MuhammadFarhan menyangsikan kalau penyebab kebakaran adalah rokok. “Satau saya rokok ga bkl sampe menimbul kan kaya gitu kalo kena bensin, kalo kena percikan api baru bakal menimbul api yang besar ” tanyanya.

Beberapa warganet menyangsikan kalau motor full fairing tersebut adalah Kawasaki Ninja. Terdapat dugaan bahwa itu motor Minerva Megelli 250. “Migeli tuh knalpot buntutnya sama…Swingarm na megelli itu ya...” ujar Rahmat Sang Petualang

Kejadian motor terbakar karena rokok bisa jadi disebabkan bukan karena rokoknya tetapi bisa jadi kilatan korek ketika menyalakan rokok untuk pertama kalinya…cmiiw. Hingga tulisan ini diketik belum diketahui kronologis resmi atau klarfikasi dari korban yang mengalami musibah diatas…hati2 saja brosis.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..