Lexi, nama unik bayi perempuan asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara

Erthalina Oktaviamitha bersama bayi Lexi dan skutik Lexi

Lexi, nama unik bayi perempuan asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Ketenaran Yamaha Lexi ternyata menjadi inspirasi orang tua untuk memberikan nama kepada buah hatinya. Pasangan suami istri, Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara ini memberikan nama unik kepada buah hati yang ketiganya yakni dengan panggilan “Lexi”. Hal ini juga seirama dengan varian yang dibelinya yakni Lexi S warna bronze.

Erthalina Oktaviamitha bersama bayi Lexi dan skutik LexiBayi perempuan yang lahir di sana diberi nama Glady Alexi Sandra dengan nama panggilan Lexi. Orang tua ini ingin mengabadikan rasa cintanya kepada motor Lexi dengan memberikan nama itu kepada anak ketiganya yang lahir pada 27 September 2018.

ā€¯Nama panggilan anak saya Lexi. Waktu lihat motor Lexi pertama kali saya langsung suka karena bodinya. Saya juga dikasi tahu kalau ini motor baru. Saya pun beli motor Lexi,ā€¯ cerita Erthalina Oktaviamitha yang akrab disapa Mitha.Lexi, nama unik bayi perempuan asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara

Sementara itu, Joni Lie selaku Chief Main Dealer Alfa Scorpii Medan menjelaskan, pihaknya mengetahui informasi bayi yang diberi nama Lexi ini dari survey konsumen. ā€¯Saat survey konsumen, ibu Mitha tengah hamil tua dan ingin beli motor Lexi. Anaknya juga mau diberikan nama Lexi. Setelah lahiran Yamaha berkunjung ke rumahnya dan memberikan hadiah. Terimakasih banyak untuk ibu Mitha dan suami yang telah menggunakan nama motor Lexi untuk anaknya. Ini membahagiakan kami karena konsumen Yamaha menunjukkan cintanya kepada Lexi,ā€¯ tutur Joni Lie.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..