Motor-motor Honda modif keren di HMC 2018 Seri Surabaya, Ini Daftar Pemenangnya brosis

Motor-motor Honda modif keren di HMC 2018 Seri Surabaya, Ini Daftar Pemenangnya brosis

Motor-motor Honda modif keren di HMC 2018 Seri Surabaya, Ini Daftar Pemenangnya brosis. Honda Modif Contest ( HMC) tahun 2018 seri Surabaya digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 di parkir timur Plaza Surabaya. Total Ada 229 peserta modifikator yang akan mengikuti ajang HMC di Surabaya. Kontes modifikasi ini diselenggarakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Motor-motor Honda modif keren di HMC 2018 Seri Surabaya, Ini Daftar Pemenangnya brosisHMC 2018 seri surabaya ini membuka 9 kelas perlombaan bagi para modifikator, antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.Motor-motor Honda modif keren di HMC 2018 Seri Surabaya, Ini Daftar Pemenangnya brosis (12)

“Merupakan suatu kebangaan bagi MPM dengan pencapaian ini dan membuktikan antusiasnya pecinta modif Honda di Jawa Timur. Kami berharap dengan adanya event HMC, bisa menjadi media untuk menyalurkan kreatifitas para modifikator Jawa Timur” kata Suhari selaku Marcomm & development division head MPM.Motor-motor Honda modif keren di HMC 2018 Seri Surabaya, Ini Daftar Pemenangnya brosis (12)

Penasaran dengan siapa saja pemenangnya ? Monggo disimak saja catatan berikut ini brosis…

Daftar pemenang Honda Modif Contes surabaya 2018

daftar pemenang honda modif kontes surabaya 2018

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..