Waspada ada ban serep truk gelinding sendiri di tol gans…

Waspada ada ban serep truk gelinding sendiri di tol gans...

Waspada ada ban serep truk gelinding sendiri di tol gans. Ini bukan film komedi tetapi memang benar-benar terjadi di ruas tol Surabaya. Sebuah ban truk menggelinding sendiri ditengah tol surabaya yang bisa menimbulkan potensi kecelakaan lalu lintas. Bagi brosis yang sedang berkendara harap waspada bila menjumpai kejadian tak terduga tersebut.

Waspada ada ban serep truk gelinding sendiri di tol gans...Warganet di suarasurabaya.net via laman e100 melaporkan kejadian ini pada hari kamis, 11 Oktober 2018.

E100
#SnapNShare Sanih Mafadi netter e100 yang Kamis (11/10) pagi tadi melaju di tol Waru – Sidoarjo nyaris jadi korban ban menggelinding.

Kata Sanih, saat itu dia sedang ada di lajur kanan, “Sekitar di KM 21, tiba-tiba ada Suzuki Ertiga yang jalan di lajur tengah menyalakan hazard dan mengurangi kecepatan. Saya pikir, ada apa ya?”. Begitu mobil Sanih sejajar dengan Ertiga, Sanih baru bisa melihat ada ban yang menggelinding dari lajur kiri. “Kayanya tadi di bahu jalan atau lajur kiri, memang ada truk berhenti, ngeban mungkin ya. Jadi, ban ini sepertinya punya truk itu”. Sanih langsung mengurangi kecepatan.

Ban masih menggelinding dan baru berhenti saat menabrak pembatas jalan tengah. (odp-rt)

Beberapa warganet menanggapi postingan diatas yang mengira seperti film-film komedi. “ban serep legend… Hny ada d film komedi… Tp saiki onok real… Pling iku sopire sring nnton film komedi…Kualat,soale pas onok adegan ban mlayu dewe… Ngguyu ngakak..” ujar Bayu Iswantono. Hal ini juga diamini oleh Jenk Idha, “Ya Allah..cik sembrono ne yoooooo…tak pikir ini cmn bisa tjd kayak di pilem2 komedi..tibak e ono tenanan…smoga terhindar dari hal2 fatal kayak gini luuur…#sing nduwe ban…perlu ditindak tegas kuii paaak…” tegasnya.

Beberapa warganet lain yang pernah menjadi korban ban serep menggelinding sendiri turut menuturkan pengalamannya. “Kalau bannya diam masih enak… pengalaman saya… ban jalan meloncat sendiri… lantas nabrak mobil saya… saya tdk berani ngerem atau banting kemudi… krn kecepatan tinggi… ” ujar Muhammad Shufyan Bahri.

Adji
Saya pas tgl 10 September kmren jg hampir kena di tol wilangan Madiun mobil Opel blazer di depan saya tiba-tiba ban belakang sebelah kiri lepas kejadian pas malam hari dan hampir nabrak mobil saya

Asmaradhana Arka
Saya sdh pernah kna ban truk….mobil langsung loncat trpental…..alhamdulillah tdk trjadi laka lantas

Mochamad Syaikhodin
Saya pernah menabrak ban serep pick up yang jatuh di Raya Lamongan – Gresik,saat itu malam dan kondisi hujan.Saya terjungkal dari sepeda motor yang saya kendarai.

Darkwing Azaazil Hafid
Jadi inget pas kerja di manyar Gresik. Jam 3 pagi makan di warung eh ada 1 mobil lewat. Tumben sepi waktu itu. Gak nyangka, beda 5 menit ada ban kayak gini. 😅
Kepaksa aku tendang sampai jatuh lalu diputer sampai ketemu yg punya, soalnya inget, ayah pernah ngalamin juga. 😅

Mardia Sulaksana
Di margomulyo hati2, bnyak truck trailer petikemas yg tdk bermuatan sering menyimpan ban diatas gandengan yg kosong. Kena geronjalan akhirnya bannya jatuh dan menggelinding..pengalaman pribadi naik spd mtr hampir kejatuhan ban dari truck trailer..dan anehnya si sopir ga nyadari ban segede gtu jatuh.

Well, semoga membuat kita waspada dan hati-hati kala berkendara dijalan raya khususnya ketika berbarengan dengan truk atau mobil lain yang ada ban serep rawan jatuh.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..