AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic, Oli sintetis khusus motor matic premium Honda

AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic, Oli sintetis khusus motor matic premium Honda (1)

AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic, Oli sintetis khusus motor matic premium Honda. Oli gardan atau final gear pada sepeda motor matic adalah kebutuhan brosis. AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic adalah produk baru Oli Honda yang cocok digunakan untuk skutik Honda seperti di segmen middle high dan high seperti Honda Vario 150 dan PCX serta Honda Forza. Selengkapnya berikut AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic.

AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic, Oli sintetis khusus motor matic premium Honda (1)Pelumas sintetik transmisi skutik AHM Oil menggunakan base oil synthetic dengan tambahan aditif teknologi terbaru untuk Honda, membuat pelumas mempunyai stabilitas oksidasi yang baik, minim penguapan, dan mampu mendukung performa gir tetap maksimal pada suhu dingin atau pun panas.

Kemasan AHM Oil GMO Fully Synthetic memiliki warna senada dengan varian pelumas sintetik AHM Oil SPX Series, yakni paduan oranye dan biru. Botol dengan volume cairan 120 ml itu mempunyai struktur terbaru pada tutup, lebih kuat serta ergonomis. Ciri lain, terdapat label lebih menarik bertuliskan ”fully synthetic”, keterangan volume, dan emboss ”AHM Oil” pada bagian bawah kemasan. Di bagian belakang, terdapat keterangan pemroduksi dan barcode sebagai kode produk.

AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic, Oli sintetis khusus motor matic premium Honda (1)Viskositas Tinggi

Pelumas sintetis AHM Oil untuk transmisi ini mengusung berbagai teknologi terkini, salah satunya Viscosity Index (VI) lebih tinggi. Kekentalannya membuat perlindungan pada rentang suhu lebih lebar, sehingga performanya tetap optimal pada suhu rendah maupun tinggi. Sehingga, keausan transmisi ditekan minimal, dan pemakaian bahan bakar pun semakin irit.

Selain itu, pelumas transmisi ini juga lebih tahan terhadap proses oksidasi, yang menyebabkan usia pelumas lebih lama. Alhasil, terjadi penghematan biaya perawatan, ramah lingkungan, dan konsumsi pelumas transmisi lebih rendah.Honda Forza di pameran GIIAS tahun 2018 (1)

Adanya teknologi Honda Smartfilm membuat AHM Oil membentuk lapisan film tipis di permukaan metal untuk meminimalisir gesekan. Aditif yang terdapat pada pelumas sintetis transmisi ini menjaga perpindahan gigi yang halus, sekaligus otomatis mengurangi suara gesekan.

AHM Oil GMO Synthetic atau pelumas sintetik transmisi skutik Honda ini tersedia di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia mulai akhir Oktober 2018. Harga masih belum dirilis resmi namun info yang KHS dapatkan kisaran harga belasan ribu saja brosis.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..