Plat Nopol Kamu Jelek ini kena tilang brosis….hehehehe

nopol unik bertuliskan kamu jelek kena tilang polisi

Plat Nopol Kamu Jelek ini kena tilang brosis….hehehehe. Plat nopol kendaraan itu ada aturan dan ketentuan yang mengikat brosis. Mulai dari bahan, jenis tulisan dan ukuran sehingga tidak semaunya sendiri. Bila kemarin  di Bojonegoro ada plat nopol Kids Jaman Now dan Generasi Micin yang kena tilang,kini ada kejadian serupa plat nopol gokil yang juga kena tilang. Tulisannya agak emosional dan sensitif yakni Kamu Jelek….wkwkwkwkk.

nopol unik bertuliskan kamu jelek kena tilang polisi

KHS mendapatkan gambar tersebut dari timeline facebook Kang Baha. Dari foto terlihat seorang polisi lalu lintas menunjukkan nopol unik yang tidak sesuai dengan aturan dan ektentuan. Bila pada umumnya plat nopol berisi kombinasi huruf dan angka yang menunjukkan kode motor maka plat nopol honda vario ini justru bertuliskan nada emosional dan sensitif, “Kamu Jelek”.

KHS belum mendapatkan informasi lebih jauh mengenai tekape dan kapan terjadinya penilangan plat nopol unik tersebut…hehehe. Kalau Kamu Jelek maka sebaliknya Aku…(Monggo diisi sendiri….)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..