Kaca mobil retak-retak, dipecah langsung atau pakai lakban?

kaca mobil retak apa langsung dipecahkan

Kaca mobil retak-retak, dipecah langsung atau pakai lakban?. Mungkin brosis pernah mengalami kaca mobil mengalami retak-retak dan mengarah pada pecah-pecah. Bagi pemula mungkin ada kebinungan apakah kaca langsung dipecahkan biar lubang sekalian ataukah dilakban dahulu atas pertimbangan keselamatan. Monggo disimak gans…

kaca mobil retak apa langsung dipecahkanWarganet Irfan Arfian menanyakan hal tersebut pada laman facebooknya. “ada solusi?d lakban dulu apa langsung di pecahin ya?? ” tanyanya pada tanggal 2 September 2018. Doi sambil melampirkan sebuah foto mobil tua sepertinya dengan kondisi kaca belakang mengalami retak-retak bahkan cenderung pecah-pecah.

Beberapa warganet pun menanggapi postingan diatas yang menyuruh untuk lebih baik dilakban terlebih dahulu. “Lakban dl Om luar dalem..” terang Franklin Rustam Panggabean. Hal ini juga diamini oleh Marcellinus Davin Pranoto, “Lakban dulu mas .. Trus bawa ke Bengkel kaca sekalian di Pecahin di Bengkelnya biar gak ribet mas :3 ..” tuturnya.

Warganet Arie juga menyarankan untuk dilakban terlebih dahulu untuk keamanan dan keselamatan. “Lakban dulu luar dalam, kalo langsung dipecahin ntar pecahan yg kecil2 bisa nyelip di mana2 ” tegasnya.

Itulah mantemans postingan Kaca mobil retak-retak, dipecah langsung atau pakai lakban?. Jadi untuk kenyamanan bersama dan keselamatan pengedara lain maka alangkah baiknya dilakban terlebih dahulu.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..